GOSTREEM: APAPUN BUAT KEMAJUAN STREETBALL MALANG!

BY sball

02/07/2019

LA-Streetball.com – Nama Gombong Streetball Malang (Gostreem) sudah melekat sebagai komunitas basket jalanan kebanggaan kota Malang. Gostreem yang dibentuk pada tahun 2006, memang memfokuskan para pemain amatir kota malang untuk bergabung dan berlatih bersama mereka supaya generasi streetball kota malang memiliki dasar-dasar fundamental basket dulu baru kuasai trik-trik streetball.

 

Gostreem di LA Streetball Community Pick Up Games 2018 Malang

 

“Kita berharap bisa lebih banyak lagi bakat-bakat streetball malang lewat Gostreem. Karena komunitas ini kita dirikan memang khusus menjaring bakat-bakat tersebut” kata JJ Rozy salah satu tetua Gostreem.

 

JJ Rozy Gostreem

 

“Ya harapannya kita bisa berkontribusi positif bagi basket kota malang, lewat streetball yang banyak orang pandang sebelah mata, kita harap bisa menyumbang pemain basket bagus lewat komunitas ini” tambah Budi aka Fat Boy Slim yang juga founder dari Gostreem. 

Banyak pelaku streetball asal malang merasa jika konsep dari LA Streetball beberapa tahun kebelakang berubah. Ada pro kontra memang disana, tapi buat Gostreem, selama mereka masih bisa berkontribusi untuk streetball nasional, khususnya kota tercinta malang, mereka siap untuk terus berkarya lewat scene basket jalanan ini.

“Selama masih ada LA streetball di Indonesia, selama eventnya masih jalan terus, saya siap berkontribusi untuk Gostreem. Demi nama baik komunitas yang sudah membesarkan saya dari tahun 2006” kata Tosa Wisnu aka Show Off.

 

Tossa Wisnu

 

Ananda Syahputra

 

SHARE
SHARE:
813
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...