Grayson Boucher, Si “Professor” Basket yang Aktif di YouTube

BY sball

25/07/2020

LA-Streetball.com - Kalau lo lagi nyari video tentang basket atau streetball di YouTube, coba tonton video dari akun ‘Professor Live’. Pemilik akun tersebut adalah Grayson Boucher atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan ‘The Professor’ yang merupakan pemain streetball asal Oregon, Amerika Serikat.

Source: theprofessorlive.com

Kemampuan basket Grayson Boucher sudah terlihat sejak dia masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, Ia nggak menerima tawaran dari universitas untuk melanjutkan karir basketnya. Grayson Boucher akhirnya melanjutkan pendidikannya di Chemeketa Community College dan bermain di tim basket kampus tersebut.

 

Source: si.com

Karirnya menanjak ketika Ia bergabung dengan AND1 di tahun 2003. Semua berawal saat Ia mendatangi tur AND1 Mixtape di Oregon dan nggak sengaja mengetahui bahwa AND1 mengadakan try out terbuka. Ia mencoba peruntungannya dan berhasil bergabung dengan tim AND1.

Source: bleacherreport.com

Selama 7 tahun, Grayson Boucher melakukan tur ke berbagai negara, tampil di ESPN, hingga membuat iklan dan video game bersama AND1. Namun sayangnya kontrak AND1 dan ESPN berakhir, membuat Grayson Boucher sempat menjual jerseynya di internet untuk bertahan hidup sambil mencari pekerjaan baru. Untungnya di awal tahun 2011 Ia bermain untuk liga Ball Up dan melakukan tur ke berbagai negara.

Source: bloagewho.co

Hingga kini, Grayson Boucher aktif membagikan kemampuan streetballnya lewat YouTube. Bermula dari video series ‘Spiderman Basketball’ yang viral dan ditonton 14 juta kali dalam seminggu pertama penayangannya, Grayson Boucher mendapat perhatian dari pemain basket terkenal lainnya, seperti Shaquille O’Neal dan Jamal Crawford.

Dengan lebih dari 50 juta subscribers, Grayson Boucher kini menikmati karirnya di YouTube dan membagikan videonya bermain basket, tips, hingga konten basket lainnya.

SHARE
SHARE:
111
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...