Great Team Full Of Talented Players from City Selection Palembang

BY Webstylers

18/06/2013

Setelah setahun yang lalu sempat absen dari putaran kompetisi L.A. Lights Streetball, tahun ini, Kota Palembang kembali mendapatkan penghargaan untuk menjadi host dari acara streetball paling bergengsi di Indonesia. Maka, seperti kota lainnya, delapan streetballer telah terpilih untuk mewakili Kota Palembang dan  ke babak Play Offnanti. So, this year, they will have a city selection team! Actually, not only just a team, but they have a great team full of talented players to compete in the Play Off level. Bagi para ballers yang belum tahu siapa saja jagoan dari Kota Palembang, here are the names:

 

  1. Aditya Husada (Muba Sky 2)
  2. Toni Sugiharto (Muba Sky 2)
  3. Johannes HM Siregar (MIB A)
  4. Okta AKA Sillent Killa (MIB A)
  5. Riky Sumantri AKA Lion King (Palembang Ballers)
  6. Gerry AKA Madman (0721 Ballers)
  7. Dhika AKA Hypnotizer (0721 Ballers)
  8. Darmawan Saputra AKA Speed Dribble (Jayaraya)

 

Kedelapan pemain City Selection Palembang bukan lah “anak kemarin sore” di dunia L.A. Lights Streetball. Selain memiliki skill lebih dalam melakukan trik streetball, semua pemain di dalam tim ini memiliki basic fundamental basket yang sangat baik dan istimewa. Sebut saja, dua pemain dari tim Muba Sky 2 yaitu, Aditya dan Toni, yang memiliki skill dan kehebatan masing-masing. Aditya memiliki handle yang sangat baik untuk ukuran seorang forward. Sedangkan Toni, dengan postur tubuhnya yang cukup besar, dia memiliki speed dan lompatan yang cukup istimewa. Jadi, sangat memungkinkan bahwa di babak Play Off nanti, loe bakal melihat banyak aksi dunk darinya.

 

Selain itu, ada juga dua handler maut asal tim MIB A, yaitu Johannes Siregar dan Okta AKA Silent Killa. Johannes bisa dianggap sebagai rookie of the year untuk kota Palembang. Dengan skill dribble dan kehebatannya dalam “menipu”, dia bisa menjadi lawan yang harus diantisipasi di babak Play Off nanti. Begitu juga halnya dengan handler senior, Okta AKA Silent Killa. Pengalamannya sebagai pemain City Selection di beberapa tahun sebelumnya, membuat Okta menjadi pemain yang tak hanya memiliki skill bermain streetball yang sangat baik, namun juga memiliki kematangan dalam mengatur permainan. Tentu, hal tersebut merupakan nilai tambah bagi tim City Selection Palembang.

 

Nggak sampai disitu saja, ada  dua handler gokil lainnya yang originally berasal dari Kota Lampung, yaitu Gerry AKA Madman dan Dhika AKA Hypnotizer. Kedua pemain ini memiliki extra skills yang tidak dimiliki oleh siapapun dalam tim City Selection Palembang. Gerry memiliki handle yang cukup baik serta lompatan yang sangat tinggi bagi seorang pemain setinggi dia. Sedangkan Dhika merupakan pemain City Selection Bandung pada tahun 2012 yang memiliki impressive skill dalam melakukan berbagai trik atau gerakan streetball. Nama “Hypnotizer” yang didapatnya di kompetisi L.A. Lights Streetball, tentu sangat berarti. So, if you haven’t seen him play, you better find it out yourself in the Play Off round.

 

Kekuatan tim City Selection Palembang juga semakin diperkuat dengan adanya salah satu big man andalan mereka, yaitu Riky AKA Lion King. Ia merupakan pemain basket profesional untuk salah satu klub basket di Surabaya. Jadi, dengan pengalaman dan skill basket nya tersebut, bisa dipastikan tim City Selection Palembang akan memiliki kekuatan yang tangguh, baik dari segi offense maupun defense.

 

The last but not least, the one and only MVP dari Open Run Palembang tahun ini, yaitu Darmawan Saputra AKA Speed Dribble. He is known for his ability to get point breakers, and he can do it in any circumstances, to anyone, anytime. He’s not afraid to play against anyone. So, di babak Play Off nanti, loe semua akan kembali melihat kehebatannya di lapangan L.A. Lights Streetball, doing the stuff he does best.

 

Nah, loe sudah melihat sendiri bukan? This City Selection team has everything that is needed for a team to win! Handlers, dunkers, big man, everything man! Yang penting sekarang adalah bagaimana mereka bisa mengatur kekompakan tim dan menjalankan kerja sama tim yang baik. Leave the ego at home, and bring all your best attitude and skill to the court. Bukan tidak mungkin, tim ini bisa mendominasi babak Play Off di Kota Bandung nanti. Do you guys believe in them?

SHARE
470
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...