Greatest Trick Shot Ever?

BY sball

21/10/2014

trik permainan basket | Slam Dunk

Do you guys still remember The Lords of Gravity? Sebuah grup basket asal Hungaria yang pernah mampir ke event LA Streetball 2013 ini, selalu tampil atraktif di setiap aksinya. Buat loe yang datang dan sempat nonton mereka main di Jakarta waktu itu, pasti sangat terpuaskan dengan ragam dunk akrobatik yang mereka lakukan. That was very entertaining!

Tim basket yang terdiri dari 5 pemain ini selalu menggunakan trampolin dalam melakukan aksi dunknya sehingga dapat melakukan lompatan-lompatan di luar akal sehat manusia. Mereka mampu melakukan tersebut karena basic mereka adalah atlet senam yang selain mahir melakukan atraksi sirkus, juga sangat mencintai olahraga basket.

Jika The Lords of Gravity jago menampilkan dunkdengan alat bantu trampolin, kali ini ada seorang pemuda yang menggunakan alat bantu sama untuk melakukan shot. Jarak tembaknya pun tidak sembarangan yakni 7 feet. Dan ia pun melakukan shot dengan kaki, bukannya tangan. Can you imagine that?!

Terlihat di video bahwa pemuda tersebut melakukan lompatan backflip, dan melakukan shooting dengan kedua kakinya yang menjepit bola. And you know what? He did it, he successfully shot the ball from that range!

Kerennya lagi, ia melakukan trik keren tersebut dengan cedera di satu pergelangan tangannya. Mungkin cedera tersebut ia dapat saat sedang berlatih doing this unbelievable shot before.

Now, let’s watch his crazy actions doing magical shot on this video below. And just don’t try this at home, bro!

SHARE
665
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...