Green, Kunci Solid Defense Spurs

BY sball

17/06/2014


Dari keberhasilan San Antonio Spurs menjuarai NBA pada musim ini, ada nama satu pemain yang mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya, khususnya di area defense. Namanya, Danny Green.

Saat Spurs mengalahkan secara telak OKC dengan skor 122-105, Gregg Popovich (pelatih Spurs) menerapkan strategi yang brilian dengan menyerang penuh paint area OKC yang berlubang akibat cederanya center andalan, Serge Ibaka.

Selain itu pemanfaatan Danny Green juga menjadi penentu sukses Spurs dalam mematikan produktivitas para pemain OKC. Tanyakan saja kepada Russell Westbrook betapa sulitnya melepas kawalan Green, di mana ia hanya mampu memasukkan 2 shot dari 6 usaha mencetak angka. Bahkan sang MVP, Kevin Durant, pun juga menemui kesulitan dalam membongkar benteng pertahanan yang dibentuk oleh Green.

You know what? Tak satupun attempt tembakan Durant yang masuk dari 3 kali penjagaan small forward kelahiran North Babylon, 26 tahun silam tersebut. What an amazing defensive player he is!

Namun, sekalipun ditugasi untuk mengawal secara ketat, Green tetap berhasil mencetak 16 points, 4 rebounds dan 2 steals dalam waktu 27 menit di pertandingan tersebut. Pemain bernomor punggung 4 ini juga jago three point, lho! Just watch his massive role here on this video below.

SHARE
SHARE:
1196
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...