GROUP STAGE RECAP LA STREETBALL “BRING FLAME TO THE HOOPS”

BY sball

14/10/2019

LA-Streetball.com – Gelaran community grand final LA Streetball Bring Flame to the Hoops tanggal 12 Oktober kemarin yang dilaksanakan di Senayan menghadirkan jagoan-jagoan terbaik dari 6 kota scouting talent 2019. Seperti yang sudah kita bahas, bahwa juara Malang dan Jakarta hari pertama tidak bisa ikut serta dalam partai puncak ini, mereka digantikan dengan tim peringkat kedua di kota tersebut. 

 

 

Dua pool yang terbagi yaitu pool east dan west, tim Jakarta 1 dan Jakarta 2 sudah otomatis dipisah dari satu pool. Hasil drawing di technical meeting menghasilkan : Pool East dihuni Kacupingz (Jakarta 1), Bot N Noob (Banjarmasin), dan Perbama Bigman (Samarinda). Pool West dihuni Humble (Jakarta 2), Masalalu (Bandung), BBM (Yogyakarta), dan Xpander (Malang).

Di penyisihan pertama sebelum break, tim-tim unggulan masih belum terkalahkan di game pertama mereka. Hanya Bot N Noob yang main dua kali dengan hasil satu menang dan satu kalah.

 

Humble Jakarta (Jersey Merah), Perbama Bigman Samarinda (Jersey Hijau), Masalalu Bandung (Jersey Maroon)

 

 

Sedangkan di penyisihan kedua, Masalalu bangkit setelah kekalahan pertama mereka dengan mengalahkan Humble. Lalu game keras antara BBM dengan Xpander yang diakhiri secara dramatis oleh tembakan buzzer beater Endru Bagaskara. Hasil lengkap penyisihan kedua :

 

 

Di partai semifinal, 4 tim terbaik akan bertanding mewakili nama baik kota mereka. Semifinal pertama mempertemukan antara Bot N Noob menghadapi BBM Yogyakarta. Di semifinal kedua, partai keras akan tersaji antara Kacupingz dengan Xpander.

 

BBM Yogyakarta (Jersey Abu-abu), Bot N Noob Banjarmasin (Jersey Biru), Xpander Surabaya (Jersey Ungu), Kacupingz Jakarta (Jersey Hitam)

 

SHARE
SHARE:
171
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...