GUE SIAP GANTIIN STEPHEN CURRY

BY sball

29/08/2017

 

LA-Streetball.com - Kenal dan mulai cinta basket

Awalnya kenal basket cuma karena bantuin sahabatnya yang emang lebih dulu suka basket. Alesan sahabatnya untuk ngajakin dia basket simple. Acun emang udah jadi salah satu murid paling tinggi waktu SMP. Hingga akhirnya kena racun di basket dan dia meninggalkan futsal olahraga favoritnya dulu.

Baru di saat dia kelas dua SMA sang pelatih ngajak buat ikutan seleksi POPNAS Jakarta, dan disaat bersamaan Acun pun diajakin buat gabung ke tim Han Tuah U18. Dan di tahun berikutnya dia langsung dapet beasiswa sampai kuliah.

Mereka layak buat diidolakan

Untuk urusan pemain favorit Acun lebih suka dengan pemain yang emang punya style bermain yang beda. Itu kenapa dia mengidolakan Prastawa. Karena menurutnya Pras punya cara main yang nekat meski badannya kecil. Ngotot dan eksplosif. Kobe Bryant juga masuk list pemain idola karena jelas, pemain ini adalah pemain yang bisa segalanya alias komplit.

Paling berkesan

Pertandingan yang paling berkesan buat Acun adalah ketika LIMA Bandung. Karena saat itu adalah tahun terakhir buat dia main di LIMA. Di saat yang sama kampusnya kehilangan banyak pemain, timnya diisi lebih banyak junior. Tapi akhirnya dia dan tim bisa buktiin kalo timnya bisa mencapai final meskipun akhirnya kalah juga.

Mimpi terdekatnya di Challenge the World adalah bisa one on one sama Moses. “tolong sampein ke Moses, gue mau one on one sama dia! Hahaha”. Pas ditanya kenapa dia cuma bilang kalo Moses kayaknya lawan yang sepadan buat dirinya.

Kalo lo masih inget interview kita sama Coke, dia memilih Acun sebagai pemain yang harus diwaspadai di Challenge the World. Dan sebaliknya saat kita tanya siapa pemain paling perlu bahaya di Challenge the World jawabannya adalah Coke.

Dalam bermain, Acun ngaku kalo dia punya kelemahan di atas lapangan, yaitu defensenya “defense gue jelek banget, gampang banget di lewatin.!”  tapi dia selalu punya cara untuk bisa ngakalinnya lah paling nggak di atas lapangan. Di sisi lain Acun juga bilang kalo dia punya senjata pamungkas yang menjadi kelebihannya yaitu di shootnya.

Bahkan kalo ditanya siapa pemain yang kira-kira dia bisa gantiin perannya di NBA, dia bilang dia siap gantiin perannya Steph Curry. “gampang lah jadi dia mah, tinggal shoot-shoot aja! Masuk sih belom tentu! Haha”. Kita tunggu aja apakah itu ben

SHARE
502
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...