GUNAWAN “MR. SHOTGUN” OUR CTW 2019 MVP!

BY sball

08/11/2019

LA-Streetball.com – Gunawan akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik pilihan tim pelatih CTW2019, setelah penampilan dan statistiknya sangat baik selama CTW2019 Shanghai.

 

 

 

Pemain yang mengawali debut Challenge The World nya melalui scouting talent community pick up game Balikpapan bersama Perbama Bigman ini memang selalu jadi pemain yang konsisten mencetak banyak poin lewat tembakan 3 angkanya. Gunawan yang juga punya CV mentereng ini pernah juara kasta tertinggi liga bola basket nasional sebanyak 3 kali! Ya.. Gunawan adalah eks pemain dari Satria Muda jaman mereka dilatih oleh pelatih legendaris Indonesia, Fictor Roring.

 

Source: www.mainbasket.com

 

Gunawan memulai karir basketnya sebagai Center, “Dulu karena saya yang paling tinggi, jadinya disuruh main 5. Cuma pas tryout di Satria Muda, tinggi saya ga cukup buat main Center, karena waktu itu masih banyak yang lebih tinggi. Karena pelatih nilai tembakan saya bagus, makanya saya pertajam tembakan di setiap latihan. Alhasil sampai sekarang masih tetap jadi shooter” kata pemain yang ngefans sama Kyle Korver ini.

Gunawan juga tipikal pemain yang ga banyak gaya di lapangan, saat timnya butuh dia, ia selalu berhasil jadi pembeda di setiap game. Wajar kalau skema penyerangan tim CTW2019 salah satunya adalah ke Gunawan saat ia berada di corner belakang garis tripoin.

“Masih banyak sebenarnya yang lebih bagus dari saya, Yefa salah satunya. Tapi selama bersaing sehat demi kemajuan tim, saya selalu pengen nya terdepan. Masa ada anak basket maunya kalah sih, kan enggak.. He he he..”

 

Source: @la_streetball Instagram

 

“Bersyukur pokoknya diberikan penghargaan pemain terbaik, karena saya cuma pengen tim menang aja setiap pertandingan. Kalau mainnya bagus juga berkat kontribusi tim, bukan saya sendiri” tutup pemain yang diberikan AKA Mr Shotgun oleh anak-anak CTW2019 ini sambil bercanda.

SHARE
SHARE:
1314
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...