GUTS OVER FEAR, OUR TIME IS NEAR

BY sball

14/07/2016

GUTS OVER FEAR, OUR TIME IS NEAR

LA-Streetball.com
- Bulan Puasa telah berlalu. Para peserta yang akan merebutkan posisi top 10 di dream team Challenge The World 2016 kembali ke Training Camp dengan semangat baru yang lebih besar. Mereka harus berlatih lebih keras, mengatur strategi dan goal agar bisa mengikuti Ball City Tournament di China. Para peserta Training Camp tinggal memiliki sedikit waktu untuk mengerahkan segala usahanya hingga akhir Agustus. 

GUTS OVER FEAR, OUR TIME IS NEAR


Performa 100% para peserta Training Camp akan ditagih kembali oleh tim coach. Bukan cuma menyiapkan skill individu, mereka juga harus menunjukkan progres kekompakan bermain basket dalam tim saat mengikuti beberapa sparring lagi sebelum melangkah ke turnamen basket internasional selevel Asia itu. Untuk latihan fisik, para peserta Training Camp akan dilatih oleh Matt Makalintal, strength and conditioning coach yang didatangkan langsung dari Filipina. Matt terkenal sebagai coach profesional yang sangat berpengalaman dalam dunia olah kebugaran dan kekuatan fisik. Tentunya, kesempatan ini bisa memecut semangat para peserta Training Camp untuk mendapatkan latihan fisik yang lebih variatif dan memberikan efek positif pada staminanya. 

GUTS OVER FEAR, OUR TIME IS NEAR

Kunci utama yang perlu para peserta Training Camp lakukan mulai dari detik ini adalah menciptakan impian, menetapkan tujuan dan mengambil langkah pasti untuk meraih itu semua. Para pemain basket yang masih bertahan di Training Camp itu harus sadar bahwa perjuangan mereka bukanlah hal sepele. Jatuh-bangun menjalani semua sesi latihan berat di Training Camp adalah derita yang akan membentuk mereka menjadi sang Juara di Ball City Tournament di China nanti. As what LeBron ever shouted during NBA finals against Warriors, "I treated it like everyday was my last day with a basketball," SUFFER NOW THEN LIVE AS A CHAMPION, WARRIORS!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)











Baca juga:
Perservere with Power, Reconciled with Heart

SHARE
495
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...