HADIAH DARI JIMMY BUTLER BUAT KRU 76ERS

BY sball

15/12/2018

 

LA-Streetball.com - Di masa-masa terakhirnya bareng sama Minnesota Timberwolves, Jimmy Butler keliatan sering banget murung atau bahkan milih buat gak mau main. Sampai akhirnya permintaan dia buat pindah tim dikabulin sama timnya.

Sekarang, Butler udah pindah ke Philadelphia 76ers dan semua jadi keliatan beda. Dia keliatan lebih ceria dan di lapangan lebih all-out. Belakangan, dia bahkan jadi perhatian utama para fans 76ers, bahkan sampai sementara ngalahin pamornya Joel Embiid dan Ben Simmons.

Sejauh ini dia udah nyetak dua tembakan clutch yang ngebuat timnya jadi menang. Pertama, waktu 76ers ngelawan Hornets dan kedua, pas 76ers ngelawan Nets. Keliatannya emang Butler cocok banget sama tim yang udah ada dari tahun 1946 ini.

Dan buat ngungkapin rasa gembiranya itu, Butler punya cara beda. Menurut laporan dari reporter Philly.com, Keith Pompey, Butler baru aja ngasih hadiah buat semua orang yang ada di 76ers. Yoi, semuanya! Termasuk para kru di dapur, para sekretaris, para dokter, kru kebersihan, dan pegawai sekuriti yang tergabung di manajemen 76ers. Butler ngasih hadiah berupa sepasang sepatu Air Jordan sebagai tanda terima kasihnya kepada tim barunya.

Kalo bahasa diplomatisnya sih, Butler bilang kalo 76ers dan dirinya bisa kayak sekarang berkat bantuan dari para kru yang ikut kerja keras buat ngedukung mereka. Karena itu, mereka juga layak mendapatkan hadiah sebagai penghargaan. Bisa aja Butler "ngecapin" tim barunya.

 

 

Source: Video

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
327
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...