HADIAH LONZO UNTUK LAVAR

BY sball

03/01/2018

LA-Streetball.com - Ga peduli betapa annoying nya orang tua lo, tapi mereka tetap orang tua yang merawat kita dari kecil. Gak terkecuali hubungan antara Lonzo Ball dan Lavar Ball. Well, setiap minggu memang sepertinya ada aja cerita Lavar dengan keputusan nya untuk anak-anaknya. Baru-baru ini Lavar menggemparkan kita dengan berita kalau dia mengirim LaMelo dan LiAngelo ke Lithuanian. Sedikit berbeda dengan Lonzo, mungkin karena sudah berhasil masuk Lakers, Lavar jarang mengomentari anak pertamanya tersebut.

 

Mempunyai brand sendiri yaitu Big Baller Brand, sepertinya belum cukup menunjukkan kalau Lavar adalah The Real “Big Baller”. Untuk itu di hari natal ini, Lonzo baru saja membelikan hadiah natal berupa mobil Rolls Royce Dawn keluaran terbaru.

 

Source: Image

Harga Rolls Royce Dawn ini ditaksir seharga $343,000 dollar. Tapi sepertinya Lonzo merogoh kocek ekstra sebesar $400,000 karena ini adalah Black Badge Edition. Gokil! Setelah menjadi nomor urut 2 di NBA Draft tahun lalu, Lonzo menandatangani kontrak bersama Lakers sebesar $14 juta dollar dalam 2 tahun kedepan, dengan nilai total yang bisa mencapai $48 juta dollar hingga 5 tahun kedepan. September lalu juga Lonzo baru saja membeli rumah senilai $5,2 juta dollar di daerah tempat Lonzo bertumbuh, Chino Hills, Los Angeles. Wow such a Big Baller lifestyle! Lonzo juga menyertakan hashtag #ItsTheLeastICouldDo dalam postingan diatas, berarti kelak jika Lonzo terus bermain bagus, makin banyak hadiah yang bakal Lavar dapetin ya! Congrats Lavar, you’re also officially a Big Baller!

SHARE
385
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...