HADIAH NATAL DARI CP3 BUAT OKC

BY sball

20/12/2019

 

LA-Streetball.com -  Chris Paul, guard legendaris NBA baru saja menghadiahkan satu tim Oklahoma City Thunder (OKC) masing-masing satu set setelan jas beserta celana dan sepatunya. Para pemain terlihat memakainya ketika menghadapi Memphis Grizzlies rabu kemarin.

 

Source : www.media.gq.com 

 

Bukan tanpa alasan CP3 memberikan semua ini ke OKC, selain (mungkin) sebagai kado natal, Paul juga memberikan hadiah ini sebagai penyemangat para pemain lain demi bekerja keras mencapai playoffs. Sekalipun banyak pihak meragukan OKC dapat mencapai playoffs karena performa kurang baik mereka musim ini (12-14).

 

 

Source : www.media.gq.com

 

Pemain berusia 34 tahun ini tetap fit sampai hari ini buat OKC dan mencatatkan rata-rata 16.2 poin, 63 assist, dan 4.5 rebound sepanjang 26 game pertama di NBA musim ini. CP3 juga mencatatkan efisiensi yang sangat baik buat OKC dan mencatatkan rata-rata dibawah 2 turnover per game.

 

 

Source : www.s.yimg.com

 

Sekalipun memang di tengah musim besok OKC masih belum tau apakah CP3 akan bertahan atau tidak, karena Miami kemungkinan akan tertarik mentrade CP3 di bursa trade Januari-Febuari besok. Hanya saja penawaran Miami yang sekarang masih belum bisa diterima oleh OKC. Karena Miami kemungkinan punya penawaran menukar Dion Waiters dan James Johnson plus mungkin kesempatan memilih dalam draft musim depan.

 

We will see ballers, apakah CP3 akan tetap bertahan di OKC musim ini??

SHARE
SHARE:
842
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...