Haleluya, Rico!

BY sball

24/02/2014



Nickname
Haleluya pertama kali diberikan oleh Richard a.k.a Insane, dikarenakan Rico Pattinama cukup religius dengan sering mengucapkan “Haleluya!” atau dalam bahasa disebut “Puji Tuhan!” tiap menjuarai suatu kompetisi. Well, bisa jadi berkat dari Tuhan itulah yang membuat Rico kembali terpilih menjadi All Stars Nasional pada tahun 2013, setelah sebelumnya memutuskan untuk mundur dikarenakan cedera lutut.


Yes, you know that Rico has been selected three times for being All Stars National, and as you know Rico got everything to be the best streetballer.
Trik-trik seperti backache, back 2 papa, thru da leg, crossover hingga tornado mampu ditunjukkan Rico dengan sempurna. Siapapun yang bertugas menjaganya di atas lapangan, pasti bakal dikerjain habis-habisan oleh Haleluya. Nih, loe coba lihat aksi comeback spesialnya. Dijamin loe bakal terkagum-kagum dengan performa gokilnya.

How’s that, bro?! He’s really one of the best handlers ever, right?

Banyak streetballer yang berusaha meniru gerakan maupun trik-trik Rico yang sebenarnya sulit untuk dipraktekkan. So, sebenarnya apa sih rahasia dia untuk bisa seperti itu? Dia pernah menyatakan bahwa sebagai streetballer perlu untuk tetap melatih dan mempertajam basic dari basket (konvensional) itu sendiri. Hal fundamental basket itu Rico peroleh ketika dia bermain basketball sebagai point guard. Sedangkan khusus untuk trik-trik, dia merutinkan untuk latihan sekaligus latihan freestyle nya dua kali dalam seminggu.

Di usianya yang masih sangatlah muda, tentu Haleluya masih bakal berkembang dan masih banyak hal hebat yang akan muncul dari dirinya. Don’t you think so, ballers?

SHARE
1519
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...