Haleluya, Road to Comeback!

BY Webstylers

03/05/2013

Ballers, masih ingat nggak sama kejadian heboh di Open Run L.A. Lights Streetball Kota Malang tahun 2012? Dimana salah satu mantan Allstar Nasional kita yang sangat fenomenal, Rico AKA Haleluya, secara mengejutkan tampil di hadapan masyarakat Malang untuk menyampaikan pengunduran dirinya dari tim Allstar Nasional L.A. Lights Streetball. Do you guys remember that moment? If not, watch this again:

Pada Open Run Malang tahun 2012 lalu, Rico mengundurkan diri dari tahta kursi Allstar Nasional karena mengalami cedera pada lutut kaki, yang membuat dirinya tidak dapat bermain basket untuk sementara waktu. Dengan demikian, satu kursi Allstar Nasional pun sempat kosong saat itu. Namun, dalam waktu yang tidak lama, kursi all star Haleluy telah terisi oleh seorang streetballer muda bernama Ican AKA Lil Mighty yangImengklaim bahwa the throne of National Allstar has been replaced from Rico AKA Haleluya. But hey, you know what, ketika Rico akan melepaskan tahta Allstar Nasional nya tersebut, dia sempat berkata, “gue akan kembali lagi tahun depan dan rebut kembali tahta Allstar Nasional itu!”

Guess what? He was not kidding at all!

Sekitar akhir tahun 2012 lalu, cedera lutut Rico bisa dibilang sudah sangat membaik. Oleh karenanya, bulan Desember 2012 kemarin, Rico telah kembali untuk mengikuti latihan basket bersama tim basket kampusnya, STIE BP Jakarta. Walaupun mungkin porsi latihan masih terbilang sedikit, tapi pelan-pelan Rico sudah mulai berlatih untuk menguatkan bagian kakinya. Tepat pada tanggal 23 April 2013 kemarin, untuk pertama kalinya, Rico kembali ke line-up tim kampusnya dan ikutan bertanding di L.A. Lights Campus League 2013. That’s a really good news, right??Walaupun playing time Rico belum begitu banyak, slowly but sure, he is getting there. So, bagaimana kira-kira persaannya?

“Udah bisa main lagi aja kayaknya seneng banget. Tapi gue belum berani terlalu maksain banget mainnya karena masih agak sedikit takut-takut cedera lagi,” ucap Rico sambil tersenyum.

Tentunya, kita semua di sini pasti seneng banget bisa melihat Rico back on the basketball court! Apalagi, kalau bisa melihat Rico kembali di lapangan L.A. Lights Streetball tahun ini. Is it possible? And what is the target for this year?

“Kalau Tuhan mengizinkan, gue akan main di Open Run Bandung 2013 bersama tim gue, Future Streetball!” jawab Rico yakin dan mantap. “Target gue adalah untuk menjadi Juara di Bandung dan. sesuai janji, gue bakal tebus kembali tahta Allstar di tahun ini!” tambahnya penuh percaya diri.

Wow!! Gokil man! Rico AKA Haleluya is back!! Bahkan, sesuai janjinya, dia bakalan merebut kembali tahta Allstar Nasional L.A. Lights Streetball di tahun ini. So, bukan hanya Ican saja yang perlu berjaga-jaga untuk mempertahankan tahta Allstarnya, tapi seluruh 8 Allstar Nasional 2012 juga harus berjaga-jaga, karena siapa pun dan dimana pun, it can happen to any of them.

Will Rico get his shine back this year? Let us witness it all in Open Run Bandung 2013!

SHARE
304
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...