HANDUK TERAKHIR KOBE BRYANT

BY sball

06/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Permainan bola basket boleh disebut salah satu olahraga yang amat sangat banyak digemari oleh masyarakat luas. Barang-barang memoribilianya pun termasuk salah satu diburu oleh para kolektor. Sebut saja salah satunya lapangan basket di NBA Final tahun 1998 antara Chicago Bulls dan Utah Jazz yang dibeli seharga satu juta dollar ballers! Mungkin barang ini bisa jadi salah satu yang agak unik.

 

Source : www.desert.com 

 

Pasar untuk barang-barang memorabilia sepertinya tidak akan pernah tidak aktif, selama pandemic global Coronavirus ini. Barang terjual salah satunya adalah handuk yang digunakan saat game terakhirnya di tahun 2016 melawan Utah jazz yang dimana kobe saat itu membuat 60 poin dimalam terakhir ia bertanding.

 

Source : www.timeofisrael.com 

 

Handuk yang dipakai saat kobe menuju ruang ganti pemain diambil oleh penggemarnya  setelah pertandingan. Menurut Amanda Jackson dari CNN, setelah mengambil handuk tersebut, penggemar menjualnya dengan harga dibawah sembilan ribu dollar. Dan pada hari minggu 29 Maret 2020 (waktu setempat), salah satu kolektor membeli handuk kobe tersebut dengan harga lebih dari tiga puluh tiga ribu dollar dalam pelelangan yang diselenggarakab oleh Iconic Auctions.

 

Source : www.spectrumlocalnews.com 

 

Dan info yang dari Amanda Jackson juga, bahwa penawar pemenang berencana untuk museum Lakers di California Selatan.

 

Source : www.thescore.com 

SHARE
SHARE:
915
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...