Haneef Munir AKA Young Hollywood

BY sball

16/10/2014

pemain bola basket | Haneef Munir
Introducing you, the 2011 Sprite Slam Dunk Showdown Champion, 5'10" Haneef Munir AKA Young Hollywood, a great dunker from Los Angeles.

Munir merupakan dunker penuh potensial yang akan menjadi salah satu bintang tamu dari USA Streetballer, penampil di Grand Final LA Streetball 2014. Hebatnya, berbekal tinggi 'hanya' 178 cm, Munir sudah dikenal khalayak sebagai salah satu pemilik vertical leap terbaik di kancah streetball dunia.

Pernah suatu kali ia ditantang untuk mencium ring basket saat melompat. Alhasil, ia jawab tantangan tersebut dan berhasil. Dengan lompatan vertikalnya yang sangat tinggi, ia dapat menyentuh ring dengan bibirnya. So unbelievable!

Beberapa bulan terakhir, ia harus berperang melawan cedera lutut yang dialaminya. Namun, ia tidak membutuhkan masa pemulihan yang lama. Sebuah video menunjukkan ia tengah latihan, dan memperlihatkan bahwa kekuatan alaminya sebagai dunker memang tidak bisa dihentikan. Ia melakukan lompatan ke arah ring, dan mengakhirinya dengan melakukan dunk yang begitu eksplosif. Imbasnya, sekrup ring basket pun terlepas!

Wah, loe semakin nggak sabar kan lihat aksinya di Grand Final LA Streetball 2014 nanti? Sebagai pemanasan, loe bisa tonton video Haneef Munir AKA Young Hollywood 'menghancurkan' ring di sini. Check out, ballers!

SHARE
929
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...