Happy Birthday, The Questions!

BY adminnews

29/09/2016

Happy Birthday, The Questions!

 LA-Streetball.com – Seri sepatu dari Reebok, The Question yang didesain oleh Scott Hewett  baru aja ngerayain ulang tahun yang ke-20 loh, Ballers. Meski seri ini nggak setenar sepatu Air Jordan dari Nike aau Crazylight Boost milik Adidas, namun sejak dirilis tahun 1996, sepatu ini menjadi salah satu produk Reebok yang paling banyak berkontribusi dalam finansial Reebok.

 

Reebok pun memilih Allen Iverson sebagai endorser untuk memperkenalkan produknya ke publik. Kayaknya keputusan Reebok ini nggak salah karena image Allen sebagai pemain basket legenda NBA membantu untuk menaikkan penjualan seri sepatu ini.

 

Allen ngejalin kerja sama dengan Reebok saat dia pindah ke Philadelphia 76ers. Saat itu, eks pemain basket yang punya tinggi badan 183 cm ini dikontrak Reebok sebesar 50 juta dollar dengan kontrak jangka panjang.

 

Happy Birthday, The Questions!

Pada peringatan ulang tahun ke-20 seri sepatu The Question, Allen juga sempat hadir meramaikan acara yang diadakan di salah satu store Reebok di New York. Tapi Allen nggak cuma sendirian. Banyak juga pihak lain yang diundang kayak Senior VP Reebok, Todd Krinsky, fotografer Gary Land, penyanyi Fabolous, Swizz Beatz, Jahlil Beats, dan juga analis olahraga Chris Broussard.

 

Photo: kicksonfire.com, dan solecollector.com

 

 

 

 

 

Baca juga:

Ada Apa dengan LeBron James dan Mark Wahlberg?

The Curry Lux: Sepatu yang Menggambarkan Stephen Curry

SHARE
SHARE:
503
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...