HARAPAN ISSER JAMES KEPADA LA STREETBALL DI MASA DEPAN

BY sball

20/10/2019

LA-Streetball.com – Buat kalian yang tau atau kenal Isser James, salah satu founder dari Badass Monkey (Salah satu brand yang menjual Sneakers atau barang-barang highend di Indonesia). Buat yang baru kenal dalam beberapa tahun kebelakang mungkin gak tau kalau Isser sebenarnya adalah Streetballer dari komunitas 9PM Streetball.

Isser yang besar di basket jalanan komplek Green Garden dan ABC Senayan ini juga pernah juara di LA Streetball Open Run Solo pada tahun 2013 bareng Ryan Adiwinata (Alumni CTW2016).

 

Source: @isser.whitey.james Instagram

 

Setelah beberapa tahun serius menggeluti dunia per-sneakers-an dan street culture, Isser yang juga hadir pada event community grand final kemarin, sedikit curhat dalam instagram storiesnya yang berharap di tahun-tahun kedepan streetball movement di Indonesia tetap konsisten dan makin maju.

 

Source: @isser.whitey.james Instagram

 

Sepenggal kalimat yang ada di “Curhatan” Isser ini adalah :

“Jujur ngelihat @la_streetball beberapa tahun terakhir luar biasa banget mereka develop, tapi tanpa kompetisi “Beneran” streetball justru jadi stuck menurut gue. So tahun depan plis buat lagi dong kompetisi beneran biar talent-talent muda muncul lagi” 

Setuju ballers?

SHARE
SHARE:
974
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...