Harapan Meraih Medali Emas di Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal”

BY sball

01/08/2016

Harapan Meraih Medali Emas di Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal”


LA-Streetball.com
Excitement menjelang digelarnya cabang olahraga basket di Olimpiade 2016 kayaknya besar banget, Ballers. Banyak pihak yang bersiap menyambut kejuaraan dunia di bidang olahraga itu, termasuk pihak apparel. Setelah Adidas meluncurkan sepatu sneaker basket The Crazylight Boost 2016 Liberties, Nike juga nggak mau kalah dengan memproduksi Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal”.

Sesuai dengan namanya, Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal” menjadi penyemangat pemain basket di timnas AS untuk bisa mempertahankan medali emas yang udah mereka dapet di dua edisi Olimpiade sebelumnya (2008 di Beijing dan 2012 di London). Sneaker ini menggunakan warna putih dan biru tua sebagai warna utama. Nuansa “Gold Medal” yang mewah dituangkan dalam logo Nike dan Air Jordan di bagian samping luar sepatu. Nggak cuma itu, nuansa mewah juga kerasa dari bahan yang digunakan yaitu bahan kulit premium di seluruh permukaan atas sepatu. This is one pair of fancy sneakers, Ballers!

Harapan Meraih Medali Emas di Air Jordan 1 Retro High “Gold Medal”


Sepatu ini mulai dijual di toko-toko mulai 1 Agustus nanti. Harga yang dipatok buat sepatu edisi Olimpiade ini adalah US$140,
Ballers. Kalo Loe tertarik, nggak usah ragu manfaatin uang gajian Loe buat beli sepatu ini, Ballers!


Photo: solecollector.com













Baca juga:
Nasionalisme Amerika Melekat Hingga ke Sepatu Basket
Ini Dia Air Jordan 2 Quai 54, Sepatunya Streetballers!

SHARE
SHARE:
597
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...