Harapan Tim Jakarta Kandas di LA Streetball Nasional

BY sball

22/10/2014

streetball basketball di Indonesia | Ballaholic Japan

Karena selama 10 tahun kompetisi streetball terbesar di Indonesia ini berjalan, ini merupakan pertama kali nya, tim Capital Ballers Jakarta gagal menjadi juara di Grand Final LA Streetball. Tapi, ada tapi nya nih, tahun ini, tim Capital Ballers Jakarta tidak dikalahkan oleh tim dari negeri kita sendiri, melainkan dari negara lain. Siapa dan dari mana mereka?

They were just too darn good!! Tim yang dimotori oleh Keita dan Matsu ini benar-benar memperlihatkan permainan real streetball yang cepat, keras, dan penuh dengan teamwork. This team really showed everyone how streetball should be played. I bet everyone agrees they really deserved to be the Champion this year.

Ini merupakan kompetisi streetball Internasional pertama di Indonesia dan di Asia sekalipun yang diadakan oleh LA Streetball. Selain tim Ballaholic Japan, ada juga tim StreetChina yang berasal dari China ikut berpatisipasi di kompetisi ini. Di babak penyisihan grup, tim StreetChina sebelumnya telah mengalahkan tim Capital Ballers Jakarta dengan skor lumayan jauh, 40-31.

Selain seru dan gokil nya pertandingan final antara tim Ballaholic Japan melawan tim The Roaring Tiger Bandung, pertandingan semifinal antara tim StreetChina dan tim The Roaring Tiger Bandung juga tidak kalah seru dan gokil! Bayangin aja, mereka sempat bermain di babak overtime, karena skor kedua tim sempat seri di akhir babak kedua.

Yup, memang benar, permainan yang diperlihatkan tim asal Bandung ini benar-benar gokil dan kompak. Terlebih lagi, mereka banyak mendapatkan POINT BREAKER di semua pertandingan mereka, karena kehebatan salah satu guard mereka, Nael AKA Freedom.

But anyways, congrats for Team Ballaholic Japan for winning the first ever LA Streetball International Competition! Look forward to play against more International team in the future competition.

SHARE
986
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...