HARDEN atau WESTBROOK?

BY sball

29/03/2017

 

LA-Streetball.com - Musim ini menarik, banyak yang memprediksikan kalau calon atau kandidat kuat dari MVP tahun 2017 ini hanya dipunyai oleh 2 orang. James Harden atau Russell Westbrook. Semakin hari seiring berjalannya musim 2016-2017, jalan menuju MVP udah kayak pertandingan tenis antar 2 pemain itu. Dan sepertinya banyak pemain NBA lainnya yang setuju kalo Harden atau Westbrook lah yang pantes menjadi MVP.

Pastinya banyak perdebatan, untuk sekarang James Harden sudah mengukir sejarah karirnya dia dengan membuat triple-double dengan 40 poin! Di pertandingan melawan Denver Nuggets beberapa minggu lalu, Harden sudah berhasil memperoleh 40 poin, triple-double ketujuh kalinya! Secara keseluruhan di musim ini Harden sudah 19 kali triple-double, dan juga bersama Houston Rockets ia sedang mengantongi rekor 13-1 di babak kedua musim ini.

Sedangkan untuk Oklahoma City Thunder, sepeninggal Kevin Durant, mereka masih berkutat di posisi 6 liga. Steven Adams dan Enes Kanter menjadi pemain vital di Thunder sekarang, tetapi pemimpin lapangan sebenarnya tidak lain tidak bukan adalah Russell Westbrook. Sampai tulisan ini ditulis, Westbrook sudah membukukan 34 triple-double! Westbrook hanya butuh 7 kali triple-double lagi untuk mengalahkan Oscar Robertson yang mempunyai rekor 41 triple double dalam satu musim di tahun 1962.

Di suatu wawancara Stephen Curry menyebutkan kalau James Harden lebih pantas menjadi MVP

yang kemudian direspon oleh Westbrook yang mengatakan kalau ia tidak peduli, lalu kemudian menyebutkan “Who is HE?” Ouch!

 

Menarik ya? Jadi ga sabar nih! Yang jelas Steven Adams dan Enes Kanter mendukung leader timnya abis-abisan!

SHARE
278
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...