Harden: “It's Russ. It's A One-Man Show!”

BY adminnews

18/11/2016

 

Harden: “It's Russ. It's A One-Man Show!”

LA-Streetball.com – Keputusan Thunders buat ngelepas Kevin Durant dan Serge Ibaka pada bursa transfer musim panas lalu banyak menuai komentar. Dua pemain basket tersebut dilepas meskipun punya kontribusi yang banyak buat tim yang bisa mencapai babak playoff musim lalu. Bahkan, salah satu pemain basket terkenal asal klub Houston Rockets, James harden, ikut berkomentar atas perginya dua bintang Thunders tersebut. Menurut Harden, Thunders sekarang hanya bisa berharap pada seorang Russell Westbrook.

Sebagai eks pemain Oklahoma City Thunders, Harden sempat ditanya komentarnya tentang kepindahan tersebut. Menurut pemain basket yang punya julukan The Beard ini, kini hanya tersisa Westbrook sebagai pemain yang bisa Thunders harapkan. "It's Russ. It's a one-man show.”

Kevin Durant emang sempat jadi bintang di OKC dengan gelar MVP yang diraih tahun 2014. Tapi, Russel juga nggak kalah penting. Musim lalu, Russell jadi pemain yang mencetak poin terbanyak di NBA dengan 1.886 poin sepanjang musim. Dengan kata lain, dia berhasil mencetak rata-rata 28,1 points per game

Harden: “It's Russ. It's A One-Man Show!”

The Thunder dan Rockets baru aja ngejalanin pertandingan di markas Rockets pada lanjutan kompetisi basket NBA. Russell Westbrook berhasil membawa timnya menang dengan skor tipis 105-103 pada pertandingan yang berjalan sengit itu. Bahkan ketika James Harden cuma bisa membuat 13 points, 13 assists, dan 7 rebounds, Russell Westbrook bisa membuat 30 points, 9 assists, dan 7 rebounds. Well, peran Russell Westbrook pada musim ini keliatannya bakal sangat vital untuk timnya ya, Bro!

 

Photo: cdn.fansided.com, dan pinterest.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Awal Musim, Apa Kabar Para Tim Berikut Ini?

Lebron James Jadi "Korban"!

SHARE
403
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...