HARDEN SANG TRAVELLER?

BY sball

22/07/2019

LA-Streetball.com - James ‘The Beard’ Harden sang punggawa Houston Rockets ini terkenal dengan signature move yang sangat mematikan. Gerakan stap back jumper milik harden hampir bisa dikatakan unguardable. Kendati begitu signature move milik Harden ini menuai banyak kontroversi. Beberapa pengamat menilai bahwa gerakannya seringkali dinilai melanggar aturan traveling violation.

 

Source: CliveNBAParody Youtube Channel

 

Di salah satu acara tanya jawab local di Houston, Harden menjelaskan bahwa dia akan selalu berusaha untuk menjadi inovatif dan terus menciptakan gerakan gerakan baru.  Gerakan-gerakan baru yang diciptakan Harden mungkin akan membuat para wasit kebingungan dalam menilai. Harden menganggap kreatifitas dan inovasi dalam bermain basket adalah hal yang penting. Selama para wasit tidak menilai bahwa itu sebuah pelanggaran, dia akan terus melakukannya. Dan apabila wasit mulai menilai bahwa itu adalah sebuah traveling violation, Harden akan berusaha menemukan cara untuk terus bermain kreatif, ungkapnya.

 

Source: www.complex.com

 

Pasca kepergian Chris Paul dan kedatangan Russel Westbrook, James Harden tidak melihat perlunya penyesuaian dalam gaya bermainnya. Harden dan Westbrook pernah bekerjasama di masa lalu baik di OKC atau pun di Timnas Amrik.

 

Source: www.usab.com

 

Harden menyatakan bahwa Houston Rockets sangat senang dan menyambut baik kedatangan Russell Westbrook. Westbrook yang juga terkenal dengan gerakan gerakan atraktif dan ekplosifnya akan menambah warna baru di tim Houston Rockets.  Akan menyenangkan melihat tim besutan Mike D’Antoni ini dengan roster barunya. Mengingat tipikal main mantan pelatih Phoenix Suns ini yang mengutamakan speed dan permainan kolektif.

SHARE
SHARE:
612
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...