Harden’s Shining, While Howard is Not

BY sball

09/01/2014

Anggapan bahwa “tidak boleh ada dua jenius dalam satu tim” cukup tepat dirasakan oleh Houston Rockets saat ini. Kedua bintang mereka James Harden dan Dwight Howard seolah tidak mampu “saling berbagi” di atas lapangan, dalam artian keduanya tidak bisa bersinar dalam waktu yang bersamaan. Kali ini, Harden sedikit di depan Howard dalam performa secara individual.

Hal itu terlihat di penghujung akhir tahun 2013 kemarin, Harden menjadi the greatest star di dua pertandingan berturut-turut. Pertama, Harden menjadi aktor utama atas kemenangan timnya atas Big Match melawan San Antonio Spurs dengan skor 111-98. Pemain berjenggot lebat itu mencetak total 28 poin, sedangkan Dwight Howard hanya mampu mencetak 15 angka.

Di pertandingan berikutnya, lagi-lagi Harden memperlihatkan dirinya sebagai pemain muda berbakat dengan mencetak 27 poin dalam kemenangan Rockets atas Memphis Grizzlies 100-92. Sedangkan Howard? Unfortunately cuma mampu mencetak 2 poin. Hal ini menjadi tambahan catatan kelam bagi Howard di mana ia dianggap sebagai salah satu pemain NBA yang paling dibenci, perihal kepergiannya dari LA Lakers pada awal musim kemarin.

Belum lagi, di akhir November lalu, Howard melemparkan bola ke arah penonton Mavericks saat timnya kalah di Dallas. Kala itu, Howard tidak mampu menahan emosi karena diolok-olok sepanjang pertandingan, sehingga ia harus menerima technical foul dari wasit. Well, as a star you shouldn’t do that bad things to the fans, even the rival one. Don’t you miss the old Dwight Howard, ballers?

SHARE
SHARE:
914
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...