HARUSKAH IGUODALA TETAP DI WARRIORS

BY sball

20/06/2017

 

LA-Streetball.com - Andre Iguodala adalah pilar dari dinasti kekuasaan Warriors. Tapi malah di tengah euphoria kemenangan Warriors justru dirinya berstatus free agent.

Iguodala berencana untuk mempertimbangkan secara serius beberapa tim lain untuk dirinya musim depan. Bulan Juli ini akan jadi saat di mana dirinya akan berpikir tim mana yang baik untuk masa depannya setelah 4 tahun bermain untuk Warriors dan telah membuktikan dirinya adalah playmaker dengan karakter yang kuat.

Iguodala memiliki nilah lebih dari $11 juta dengan Warriors musim ini. Berdasarkan beberapa sumber, harga dirinya mencapai $ 20 juta jika ia keluar dari Warriors. Ada sumber juga yang mengatakan kontrak baru Iguodala dengan Warriors akan segera rampung dan akan menghasilkan kontrak multi tahun dengan nilai antara 8 sampai 12 juta dolar.

Iguodala memiliki rata-rata 7.6 point, 4 rebound, 3.4 assist per game.

Yang membuat kemungkinan Iguodala out dari Warriors adalah GSW sedang kekurangan uang. Seperti kita ketahui kalo tim ini sudah terlalu gemuk dengan gaji para bintangnya. Warriors sudah barang pasti mempertahankan Curry dan Durant. Hal itu berarti ia harus memilih melepas pemain antar lain Iguodala, Shaun Livingston atau Clark.

Iguodala adalah pemain yang lengkap dan unik. Meskipun sudah cukup berumur tapi kemampuannya masih patut diakui sebagai salah satu yang terbaik di liga. Di pasaran NBA pemain seperti dia bisa mendapatkan $ 16 juta sampai $20 juta. Tapi setelah re-signing Durant dan Curry, Warriors akan mencapai ambang pajak mewah mereka. Jadi kemungkinan tim menahan dia cukup berat. Tapi patut kita tunggu kemungkinan apa yang terjadi nanti!

 

SHARE
698
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...