HASIL VOTE SEMENTARA NBA ALL STAR 2018

BY sball

10/01/2018

LA-Streetball.com - Hasil vote bagian pertama dari para penggemar untuk menentukan siapa tim NBA All Star 2018 sudah dirilis oleh NBA. Vote dibuka sejak 21 Desember lalu, dan pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo adalah pemain yang paling banyak di vote oleh penggemar. Giannis mendapat jumlah vote sebanyak 863,416 suara, diikuti oleh LeBron James yang mendapat 850,080 suara yang berarti menduduki 2 peringkat teratas di Eastern Conference.

Sedangkan di Western Conference, Kevin Durant dan Stephen Curry memimpin perolehan suara dengan masing-masing mendapat 767,402 dan 735,115 suara. Berikut hasil perolehan dari masing-masing wilayah:

   

 Source: Image, Image

 

Tata cara penentuan siapa yang masuk tim NBA All-Star 2018 tahun ini memang baru. 2 pemain yang mendapat perolehan suara terbanyak di masing-masing wilayah berhak memilih pemain dari players pool untuk menjadi timnya. Pilihan penggemar diatas menjadi tolak ukur 50% dari total pengambilan suara. Sementara pemain dan para media juga akan memilih pemain dengan nilai masing-masing 25%. Jadi masing-masing kapten – Giannis Antetokounmpo dan Kevin Durant- harus memilih pemain yang akan menjadi tim All-Star seperti format sebelumnya, tetapi kali ini tidak ada batasan wilayah.

Source: Image

Pertandingan NBA All-Star yang ke 67 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 18 Februari di Staples Center, Los Angeles. Pemain inti dari kedua tim All-Star ini akan diumumkan secara resmi tanggal 18 Januari nanti, sedangkan pemain cadangan akan diumumkan tanggal 23 Januari, dan daftar lengkap kedua tim akan diumumkan pada tangal 25 Januari. Siapa jagoan lo?

SHARE
788
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...