HASSAN WHITESIDE MELUNASI JANJI MASA KECIL

BY sball

08/06/2017

 

LA-Streetball.com - Membahagiakan orang tua adalah impian semua anak-anak. Gak ada yang lebih bikin puas di dunia ini selain melihat orang tua yang udah susah-susah merawat kita dari kecil senang. Ini berlaku juga untuk Center Miami Heat, Hassan Whiteside.

Ketika kecil, Debbie, ibu dari Whiteside bernasib malang karena PHK, ia terpaksa harus menjual rumah yang ia bangun dari nol untuk menghidupi keluarganya. Debbie bahkan pernah menjadi loper koran, pengantar bunga, sampai membuat bisnis catering. Dan semua itu ia lakukan sendiri tanpa suami untuk menghidupi keluarganya.

Melihat ibunya bekerja keras seperti itu membuat Hassan berjanji akan membalas kebaikan ibunya yang banting tulang untuk menghidupi 6 orang anaknya. Untuk itu secara diam-diam Hassan membelikan rumah yang sudah diidam-idamkan ibunya. Hassan merekam melalui media sosial Snapchat proses ketika ia memberi kejutan kepada Debbie.

Hassan berpura-pura menemani sang ibu untuk melihat rumahnya dan kemudian mengatakan kalau rumah itu sudah terjual, gak lama setelah itu ia memberikan kunci rumah yang membuat Debbie kaget dan langsung memeluk Hassan.

Hassan mengatakan kalau ia belum pernah melihat ibunya menangis bahagia seperti saat itu. Nah kayak gini patut dicontoh nih guys!

SHARE
497
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...