Hawks Cetak Rekor Baru NBA

BY sball

02/02/2015

info pertandingan basket | Al Horford dan Jeff Teague
LA-Streetball.com -- Atlanta Hawks benar-benar sedang menikmati tren positif mereka di liga. Pada bulan Januari kemarin, mereka sama sekali tak terkalahkan dengan mengemas kemenangan 17 kali beruntun. Kemenangan terakhir mereka dapatkan ketika menjamu Philadelphia 76ers, Sabtu (31/1). Dengan ini, tandanya Hawks telah membuat rekor baru di sepanjang sejarah NBA sebagai tim pertama yang mampu menorehkan 17 kemenangan dalam kurun waktu sebulan.

Meskipun begitu, bukan berarti Kyle Korver cs dapat mengalahkan Sixers dengan mudah. "Tadi itu adalah laga yang keras. Tenaga para pemain sangat terkuras. Saya tidak tahu bagaimana kita melalui pertandingan tersebut, tapi yang jelas kami mampu memenangkannya," ujar point guard Hawks, Jeff Teague.

Center Hawks, Al Horford, menjadi bintang laga dengan mengemas angka tertinggi yakni 23 poin. Pemain bola basket kelahiran Republik Dominika ini juga tak lupa memuji Teague, yang dianggapnya mempermudah kerjanya untuk mencetak angka. "Kami sempat sedikit tersendat saat menyerang. Saya merasa bahwa saya harus berinisiatif mencetak angka. Jeff (Teague) menciptakan set up yang sangat bagus, dengan memberikan saya beberapa passing yang hebat."

Keep it up, Atlanta Hawks!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
754
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...