He Can Fly Like Jordan

BY sball

09/03/2015

pemain bola basket | Michael Porter Jr.
LA-Streetball.com - Judul yang berlebihan? Tentu tidak, bila yang dimaksud adalah Michael Porter Jr. Akhir tahun lalu, pemain bola basket berusia 16 tahun ini, menggemparkan dunia basket Amerika Serikat dengan mempertontonkan teknik dunk yang identik dengan gerakan khas Michael Jordan.

Tentu loe semua masih ingat flying dunk Michael Jordan yang melegenda itu? Hingga kini, dunk yang dilakukan dari jarak free throw line tersebut telah menjadi trademark tersendiri bagi seorang MJ. Dalam sebuah pertandingan, Porter yang kini masih duduk di kelas dua SMA Father Tolton Catholic High School, mengejutkan publik dengan dunknya yang sangat istimewa. Benar-benar mirip dengan flying dunk sang legenda.

Tak pelak, nama Michael Porter menjadi buah bibir dan dianggap memiliki prospek cerah di NBA kelak. Dengan tinggi 203 cm, Porter melompat dari jarak free throw line, terbang melewati hadangan dua pemain lawan, dan diakhiri dengan dunk yang eksplosif.

Meskipun dunknya mirip dengan Michael Jordan, namun Porter lebih diidentikkan dengan bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant. Porter dianggap memiliki banyak persamaan dengan MVP 2014 tersebut. Selain identik dari ukuran tinggi badan dan sama-sama berposisi sebagai swingman, kemampuan shooting serta keahlian power dunknya dianggap mendekati level Durant. That's why, in some circles he's called as 'Baby KD'.

Now, just take a look at this crazy dunk, ballers!




(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
876
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...