He Got Game

BY Webstylers

13/06/2013




Ballers! Jangan ngaku anak basket kalau loe belum nonton film basket yang namanya “He Got Game”! This movie is off the hook!! You guys better find this movie on DVD, VCD, Laser Disc, or whatever, yang penting loe ballers harus segera nonton film ini! Wanna know why? Here I’ll tell you a bit about the movie itself.

 

He Got Game bercerita mengenai kehidupan seorang pebasket muda yang sangat hebat bernama Jesus Shuttlesworth. Ia merupakan seorang anak SMA yang tidak lama lagi akan segera lulus dan berencana untuk melanjutkan karir basketnya ke level Universitas dimana banyak sekali Universitas ternama yang berniat untuk merekrut dan memberikan beasiswa kepadanya.

Walau demikian, Jesus Shuttlesworth memiliki seorang ayah yang bernama Jake Shuttlesworth, yang sedang menjalani hukuman di penjara karena dituduh membunuh istrinya sendiri (ibu kandung dari Jesus Shuttlesworth). Akan tetapi, gubernur di kota yang bersangkutan berniat untuk meringankan masa hukuman Jake Shuttlesworth apabila dia mau berkerja sama untuk membujuk anaknya agar masuk ke Universitas Big State. Alasannya, karena gubernur tersebut merupakan alumni dari Universitas Big State dan salah satu penyandang dana bagi Universitas itu. Then, he agree with him. But somehow, it was not that easy. Jesus Shuttlesworth sudah keburu merasa kesal dan benci terhadap ayahnya sendiri karena (dituduh) telah membunuh ibunya. Padahal, apabila Jake Shuttlesworth gagal membujuk anaknya, maka dia akan dijebloskan lagi ke dalam penjara. Ribet kan?

 

Nah, bagaimana akhir kelanjutannya, loe harus nonton dan cari tahu sendiri ballers! Selain nilai moral yang dapat loe lihat dalam film ini, aksi highlights basket dari Ray Allen (pemain NBA Miami Heat),dan teman-temannya patut loe tonton, Bro! Tidak tanggung- tanggung, fim ini juga didukung oleh para pemain film yang berkelas seperti, Milla Jovovich, Rick Fox (mantan pemain NBA) dan pemenang Grammy Award, Denzel Washington yang tentunya tidak perlu diragukan lagi acting serta permainannya. Menariknya lagi, film ini ditulis dan diproduseri oleh seorang fans fanatik tim NBA New York Knicks yang juga merupakan seorang sutradara ternama yaitu, Spike Lee. Gokil nggak tuh nama para pemain dan sutradaranya? So, what are you waiting for? Go buy the DVDs or whatever, and watch it! You’ll be surprised of how good it is.

SHARE
SHARE:
1336
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...