Heat Mampu Menang Tanpa LeBron

BY sball

31/10/2014

info pertandingan basket | Chris Bosh dan Dwyane Wade
Pasca ditinggal oleh sang megabintang, LeBron James, banyak yang menyangsikan Miami Heat dapat kembali menjadi title contender. Hampir separuh kekuatan Heat berkurang setelah King James hengkang ke Cleveland Cavaliers, begitu menurut mereka. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, nyatanya tim asuhan Erik Spoelstra itu mampu menghajar Washington Wizards dengan skor akhir 107-95, di laga perdana NBA musim ini.

Sempat terseok-seok di kuarter pertama dan tertinggal 22-28 dari Wizards, Dwyane Wade cs mampu membalikkan keadaan di akhir kuarter kedua dengan skor 53-52. Bermain di hadapan pendukung sendiri ternyata mampu membangkitkan moral para pemain Heat. Pada kuarter keempat, Heat mampu menambah selisih angka dengan Wizards menjadi 92-86. Hingga di menit akhir pertandingan Heat mampu menjaga kemenangan berada di pihak mereka.

Forward Heat, Chris Bosh, menjadi aktor utama di balik kemenangan timnya dengan menyumbangkan double-double yakni 26 poin dan 15 rebound. Sedangkan penggawa lainnya, Dwyane Wade, menyusul di bawahnya dengan raihan 21 poin. Kemenangan ini bisa jadi pelecut semangat para awak Heat, seolah mereka hendak berkata pada dunia bahwa sekalipun tanpa seorang LeBron James, mereka tak bisa sama sekali diremehkan. Senada dengan apa yang dikatakan oleh Chris Bosh tepat sebelum pertandingan berlangsung.

"Jika melihat pemain yang datang, kami tetap punya peluang untuk menjadi lebih bagus. Saya tahu bahwa kami tidak memiliki pemain terbaik dunia lagi. Itu jelas. Namun begitu, jika kami tetap kompak bersama-sama, kami bisa melakukan banyak hal istimewa," ujar Bosh.

 

SHARE
SHARE:
740
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...