Hip Hop is Streetball

BY sball

09/10/2013



Berlatih pake lagu emang asik banget ya, Bro! Apalagi kalo lagunya adalah lagu favorit loe. Nah, supaya latihan loe lebih semangat lagi buat menghadapi Grand Final nanti, here are 10 songs for you to be consider! Let’s working out.. Working out!  

1. Kanye West - The New Work Out Plan

Opening Arabiannya akan membawa loe untuk melakukan pemanasan sebelum berlatih! “One and two and three and four and get them sit ups right and tuck your tummy tight and do your crunches like this” dalam lagu ini Kanye West mengajak loe semua untuk melakukan work out plan-nya, dan pastinya membuat lo lebih semangat lagi dalam melakukan latihan, Bro!

2. Kanye West – Stronger

Masih dari Kanye West, lagu stronger yang memiliki lirik awalan “Work it, make it, do it, make us harder, better, faster, stronger” mempunyai beat yang seru! Bahkan lagu ini bisa menyemangati dan menantang loe untuk keluar dari kesulitan yang mungkin loe hadapin saat ini, Bro. So keep Fighting!

3. Eminem – Not Afraid

Lagu ini pas banget untuk menjadi pendorong loe ketika loe akan masuk ke lapangan dan memulai permainan. Bassnya yang kuat akan memacu jantung loe berdetak lebih cepat. Buat penggemar Eminem, pasti familiar banget dengan beatnya. Liriknya juga membuat lo serius dalam menjalani latihan!

 4. Tupac – Hit ‘Em Up

Saat mendengar lagu ini, kita pasti ingat dengan film semacam Step Up, dimana mereka yang memiliki passion besar sedang memperjuangkan keinginan mereka untuk menang. Loe juga mau kayak gitu dong, bro? Menang karena loe tahu dengan jelas basket adalah passion loe!

5. Will.I.Am feat Nicki Minaj – Check It Out

Memang opening dari lagu ini terdengar girly, tetapi lagu ini bisa memotivasi loe dengan mengingat pacar loe mungkin dan lebih konsen lagi berlatih untuk menang, bro. Pacar kan salah satu pemotivasi terbesar, biar dia juga bangga punya pacar kayak loe.

6. CIU – Put it on the line

Mendengarkan lagu-lagu motivasi dengan beat yang asik akan membuat gerakan loe semakin luwes. Apalagi lagu ini memiliki lirik untuk para pemain basket! Liriknya yang sangat memotivasi adalah, “From the bottom to the top, I can’t stopped, I give it all I got, now I’m worth a whole lot.”

7. Fat Joe feat Lil Wayne – Make it rain

Jangan cuma make it rain, bro, tapi make it shine! Buktikan kalo loe bisa buat kagum kota asal loe dengan permainan loe yang oke banget. Kalo Fat Joe dan Lil Wayne bisa buat hujan dengan uang, loe juga bisa dong bersinar dengan kemenangan loe?

8. Rick Ross - Push It
Push it adalah single kedua rapper Rick Ross dari debut album nya Port of Miami. Dalam lirik nya Ia selalu mengatakan “Push to the limit”. Yes my bro, we should push it and push it to the limit! This song demonstrate people rise in wealth and position by doing what thet have to do to make it to the top!

9. Whiz Khalifa – Work Hard Play Hard

Dari judulnya aja kita udah didorong untuk lebih semangat, bro. Lagu ini sudah sering banget dipakai oleh orang-orang untuk berlatih olahraga karena beatnya dapat membakar semangat siapapun untuk bergerak lebih dan lebih. Let’s work hard to play hard!

10. Roy Jones Jr. – Can’t be touched

Kalau loe mencari lagu ini di Youtube, yang loe dapatkan adalah pertarungan tinju, dimana loe ngga bisa disentuh, ngga bisa dihentikan, karena ia dulu adalah petinju yang dinamakan  "Fighter of the Decade" pada tahun 1990an. Untuk itu, lagu ini sangat cocok buat loe untuk berlatih dan menambah motivasi untuk berjuang lebih dan lebih, supaya loe gak akan tersentuh oleh lawan loe nanti pada saat grand final.

So that was the top 10 songs to help you do practice, Bro! Hope you enjoy it and Goodluck!

SHARE
SHARE:
10806
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...