HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 10 (CTW 2018)

BY sball

30/05/2019

LA-Streetball.com – Sebanyak 12 pemain terbaik akhirnya terpilih untuk mewakili tim Challenge The World 2018 ke Taipei, Taiwan. Disana, ujian untuk para pemain sudah menunggu yaitu 3 tim komunitas yang berisikan mantan pemain pro serta 1 tim kampus divisi utama Taipei. Tapi dengan materi 12 pemain yang terpilih ini Coach Antonius Joko yakin jika tim ini bisa membawa hasil positif untuk tim CTW 2018.

 

 

Pada game pertama menghadapi Weijin Ren yang bermaterikan pemain eks pro dan timnas muda Chinese Taipei tim CTW 2018 berhasil menang meyakinkan dengan skor 81-74. Sekalipun diawal-awal selalu ditekan oleh para pemain Weijin Ren, tapi akhirnya Kelly Purwanto dkk bisa berhasil keluar dari tekanan tersebut.

 

 

Di game kedua, yang mempertemukan tim CTW 2018 dengan tim cepat Shih Chien berlangsung seru. Shih Chien adalah tim yang bermaterikan pemain-pemain muda yang masih kuliah di beberapa kampus di Taipei. Salah satu yang berbahaya adalah kapten mereka, Beast Chen. Menghadapi Shih Chien tim CTW  2018 menang 72-66.

 

 

Game terakhir yang mempertemukan antara tim CTW 2018 dan Baifu Warriors berlangsung sangat seru. Ini adalah game penentuan untuk mencari siapa pemenang dari kompetisi ini. Baifu adalah tim yang bermaterikan pemain-pemain eks pro liga bola basket Taipei dan satu mantan timnas Chinese Taipei saat bermain di kejuaraan Asia 2014, Ke Ji Hao.

 

 

Ke yang bermain santai di awal-awal kuarter 1 dan 2 ternyata ngamuk di kuarter terakhir. Margin 17 poin yang sempat tim CTW 2018 jauhkan, kembali mendekat karena penampilan simple Ke Ji Hao. Di game final ini tim CTW 2018 harus mengakui keunggulan Baifu dengan skor 66-72. 

Perjuangan dari Taipei ga berakhir sampai sini ballers, karena esoknya mereka akan menjalani Scrimmage Game vs NTUA Sharks, tim kampus yang bermain di Divisi Utama liga basket Taiwan.

 

(Bersambung)

SHARE
SHARE:
475
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...