HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 2 (THE BEGINNING)

BY sball

09/04/2019

 

LA-Streetball.com – Di laga pamungkas, Ballaholic Jepang berhasil meredam Tim Bandung. Keita dkk juga berhasil mengunci Nael yang di laga sebelumnya menjadi bintang kemenangan dari Da Roaring Tigers. Disinilah mata semua pecinta streetball terbuka, Tim Ballaholic berhasil mengatasi perlawanan tim-tim Indonesia tanpa menggunakan trik! Hebatnya mereka dapat beradaptasi dan mengerti bagaimana cara menjaga lawan untuk tidak mendapatkan poin dari trik. Inilah mungkin yang harusnya menjadi identitas streetball modern.

 

 

Masing-masing dari kita pasti tau perbedaannya mana pemain basket formal mana streetballer, tapi sewaktu diminta untuk mendefinisikan akan ada persamaan yang tipis antara Streetball dan Basket formal. Jika ditanya ke LA Streetball apa itu definisi streetball? Jawabnya : Streetball is Basketball.

 

 

Ditahun berikutnya, dengan tajuk “Dream Team in The Making” LA Streetball membuat gebrakan untuk menggantikan open run dengan campaign Challenge The World (CTW). Di tahun 2015 ini, tim CTW rencananya akan berangkat ke Jepang untuk melawan All Star Somecity. Sebanyak 7 pemain akan dipilih untuk mengisi kuota tim CTW angkatan pertama ini.

 

 

Bersambung  ke CTW2015 ..

HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 3 (CTW 2015)

SHARE
SHARE:
337
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...