HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 3 (CTW 2015)

BY sball

10/04/2019

 

LA-Streetball.com – Babak baru dalam sejarah perjalanan LA Streetball adalah campaign Challenge The World ini. Di tahun 2015 inilah awal dari gebrakan baru basket jalanan Indonesia membuka kesempatan besar untuk mereka yang punya passion terhadap bola basket khususnya streetball.

Dimulai dari scouting talent yang akhirnya mengerucut menjadi 7 nama yang akan diberangkatkan ke Jepang, di Class of 2015 ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa Streetball is Basketball. Seluruh dasar-dasar basket diajarkan disini. Hal-hal yang sebelumnya tidak pernah kita permasalahkan seperti; Cara lari yang benar, posisi tangan sewaktu rilis bola, kuda-kuda yang baik waktu defense, dan lainnya diajarkan secara rinci di kurang lebih 3 bulan fase training camp.

 

 

Setelah lewat fase TC yang intens, terpilih lah 7 orang pemain basket jalanan yang mewakili Indonesia di Jepang. Mereka adalah : Syam Hasyimi, Raymond Sebastian, Nicko Ramandanu, Reza Arfah, Lana Moneyman, Nicky Ramandaru, dan Rio Disi. Di jepang, sudah ada 3 tantangan menanti untuk mereka, yaitu melawan All Star Somecity, Meisei University, dan tim Ballaholic.

 

 

Lanjut ke part 4

HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 4 (CTW 2015)

SHARE
SHARE:
235
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...