HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 4 (CTW 2015)

BY sball

11/04/2019

 

LA-Streetball.com - Tantangan pertama yaitu All Star Somecity, disini para pemain CTW2015 dipaksa kerja keras karena memang para pemain lawan adalah pemain berpengalaman. Highlights nya silakan cek disini :

 

Source: LA Streetball Youtube Channel

 

Game kedua mempertemukan tim CTW2015 melawan Meisei University. Pertandingan melawan Meisei ini gak mudah ballers, karena perjalanan jauh yang harus ditempuh menuju kampus Meisei dan jumlah lawan yang saat itu hadir sebanyak 30 orang lebih! Tapi hasil akhir berkata lain, menang jumlah bukan berarti menang segalanya.

 

 

Game terakhir merupakan game melawan jagoan-jagoan basket Jepang yaitu Ballaholic. Tim yang kita lawan saat itu kurang lebih adalah tim yang sama dengan tim yang juara di Jakarta setahun sebelumnya. Hanya saja mereka main tanpa Keita Suzuki, sang jagoan. Di game terakhir ini kita kalah, selain kalah karena fisik dan jumlah pemain, kita juga kalah teknik dan fundamental basket yang yang benar.

 

 

Apa yang bisa kita dapetin dari CTW2015? Banyak! Selain kalah kualitas teknik dan dasar permainan dari para pemain Jepang, ada hal umum yang gue liat di backstage somecity, disana para pemain sebelum bertanding bener-bener ngelakuin pemanasan secara maksimal! Jadi begitu lo tampil di lapangan, semua badan lo udah siap buat tempur. Ini juga bisa mengurangi resiko lo cedera, karena ya itu tadi badan lo udah “panas” dan siap. Selain itu disiplin yang pemain-pemain Jepang tunjukkin ke kita bener-bener gokil sih! Dari hal kecil kaya datang sebelum game, respek sama lawan, dan lainnya.

Jepang bener-bener jadi negara yang memorable buat para pemain CTW2015.

Bersambung ke CTW2016 ..

 

HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 5 (CTW 2016)

SHARE
SHARE:
279
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...