HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 6 (CTW 2016)

BY sball

18/04/2019

 

LA-Streetball.com – Latihan keras yang identik dengan tim Challenge The World (CTW) ini memang akhirnya menarik banyak pemain pro/eks pro untuk mau ikutan masuk ke tiap gelaran CTW. Gimana nggak, pada 2016 tim CTW kala itu berhasil mengalahkan tim Aplus (tim veteran yang berisikan mantan bintang-bintang liga pro) dalam scrimmage game sebelum berangkat ke Hongkong, Sebut aja Om Lolik, Ali Budimansyah, Antonius Joko, Romy Chandra, Lucky Pinontoan, dll ada di dalam tim Aplus.

Latihan keras para pemain bareng Coach Matt Makalintal (Pelatih Fisik asal Filipina) pun gak sia-sia. Mengutip apa yang Syam bilang selesai latihan pantai waktu itu : “Gila, ini latihan fisik terparah dalam hidup gue.. ga kuat asli”.  

 

CTW 2016: Sands Training

 

Pernyataan syam ini juga diamini sama beberapa pemain lain, Bugi Anggono, pemain yang staminanya salah satu yang terbaik di CTW2016 juga bilang kalau latihannya berat. Tapi Bugi percaya kalau latihan ini emang menempa inti (core) dari kekuatan badan para pemain nantinya.

 

CTW 2016: Bugi dan Ryan dilatih oleh The Professor

 

Sayang di hari keberangkatan Bugi urung ikut karena ia sudah diterima kerja di salah satu bank swasta.

Di hari keberangkatan para pemain menuju Hongkong, tim yang akhirnya hanya berjumlah 9 orang siap menatap apa yang akan mereka hadapi disana. Setidaknya ada 3 tim yang akan kita lawan yaitu : Yau Yau, HOB Team, dan Lagoon. Dari total 6 hari kita berada di HongKong, kerja keras para pemain menghadapi satu per satu tantangan dari tim disana memang mebuahkan hasil. Malah kita terlalu superior buat mereka! Buat banyak orang pasti gak heran sama performa yang bagus ini, ini adalah buah dari kerja keras selama training camp. Tim yang kompak, para pemain yang udah nyatu juga jadi satu penyebab CTW2016 ini berhasil menyapu bersih selurih game yang ada disana.

 

CTW 2016 Vs Yau yau

 

CTW 2016 Vs HOB

 

Masih gak percaya kalau kerja keras kita pasti akan terbayar nantinya ballers? You better believe!

 

Bersambung ke CTW 2017

SHARE
SHARE:
255
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...