HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 8 (CTW 2017)

BY sball

25/04/2019

 

LA-Streetball.com – Para pemain yang berhasil masuk ke fase 10 besar CTW2017 dan berhak berangkat ke Manila adalah : Christian Gunawan, Marvanico, Alkristian Chandra, Yerikho Tuasela, Freddy Bachtiar, Rio Disi, Aditya Reynaldi, Kevin Moses, Rizky Lyandra, dan Fisyaiful Amir. Mereka adalah kumpulan dari yang terbaik dari pelaksanaan training camp yang berat. Pengorbanan mereka patut diacungi dua jempol karena beberapa dari pemain ini ikut TC CTW2017 ditengah-tengah jadwal kuliah/skripsi yang padat. Tapi pada akhirnya pengorbanan tersebut membuahkan hasil dan membawa mereka mendapatkan pengalaman baru di Filipina.

 

 

Di kompetisi Impact Athletics Invitational 2017, para pemain mendapatkan pelajaran berharga dari Filipina. Gimana nggak, lawan yang mereka hadapi beberapa adalah bekas pemain PBA, pemain keturunan Filipin-Amerika (Fil-Am), dan pemain yang bermain kompetisi MPBL.

Salah satu pemain yang mengalahkan CTW2017 di semifinal dan membawa tim nya Cocolife menjadi juara adalah Bon Bon Custodio, ia adalah mantan juara PBA tahun 2010. Gaya main di lapangan Bon Bon gak gitu cepet ballers tapi efektif! Visi passingnya juga bagus, bisa buka ruang untuk teman setimnya.

 

Source: https://courtside.ph

 

Di kompetisi Impact Athletics Invitational ini, tim CTW2017 berhasil meraih posisi ketiga. Setelah di perebutan 3-4 mereka berhasil mengalahkan Impact Athletics dalam babak overtime. Impact sendiri sempat mengalahkan tim CTW2017 di babak penyisihan. Mengandalkan Aj Mandani, Playmakernya yang setelah kompetisi ini bermain untuk Singapore Slingers di ABL.

 

Source: https://www.spin.ph

 

 

Bersambung..

 

SHARE
SHARE:
97
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...