HISTORY OF LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD PART. 9 (CTW 2018)

BY sball

08/05/2019

LA-Streetball.com – Challenge The World 2018 dimulai saat rangkaian Community Pick Up Game LA Streetball menyambangi 6 kota di Indonesia. Dari total 6 kota yang kita sambangi itu terpilih lah 30 pemain yang akan masuk ke fase 40 besar. Di fase ini memang persaingan para pemain akan sangat berasa, belum lagi pressure dari para pemain yang sudah pro dan ex pro yang juga masuk ke fase ini.

 

Seleksi 40 Besar CTW 2018

 

Di tahun 2018, dua pelatih tamu yang hadir adalah Coach Matt Makalintal (Pelatih Fisik) dan Joey Haywood AKA The Kinghandles, Legend dari The Notic (Pelatih Dribble).

 

Joey Haywood AKA The Kinghandles (Dribble Coach)

 

Ilmu yang diberikan mereka saat fase training camp memang sangat berguna bagi para pemain, ini diamini oleh Kelly Purwanto, yang notabene adalah legenda basket Indonesia. Menurut Kelly, ilmu yang diberikan oleh Coach Matt sudah next level, karena fisiknya selama ini belum pernah menerima latihan yang keras tapi gak berasa latihannya. Maksud Kelly mungkin Coach Matt tau gimana caranya membuat para pemain nyaman sama menu latihannya tapi para pemain ga ngerasain kalau mereka lagi latihan fisik.

 

Coach Matt Makalintal (Physical Trainer)

 

Senada dengan Kelly, Abraham Wenas juga ngerasain perubahan dribble nya setelah dilatih oleh Kinghandles. Bram ngerasakalau metode latihan Kinghandles emang belum pernah ia temuin sebelumnya. Karena mix antara latihan dribble dan gerakan fisioterapi yang membuat latihan tersebut lebih menarik.

 

King Handles saat melatih CTW 2018

 

Sebelum proses keberangkatan terpilih lah 12 pemain terbaik yang akan dibawa ke Taiwan, siapa aja ballers? Baca artikel selanjutnya! He he he

 

(Bersambung)

SHARE
SHARE:
207
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...