HOLIDAY BERSAUDARA

BY sball

26/12/2019

 

LA.Streetball.com – Mungkin kalian udah gak asing denger nama Antetokounmpo bersaudara, yang dimana ada Giannis dan Thanasis yang bergabung dengan tim Milwaukee Bucks dan saudara mudanya yang bernama Kostas yang bergabung dengan Los Angeles Lakers. Ketiganya pernah bermain di dalam pertandingan yang sama nih ballers tetapi hanya Giannis yang terihat bermain di lapangan. Nah selain mereka ada lagi nih sodara kandung yang akhirnya menjadi sejarah NBA karena bermain bersama dalam satu lapangan

 

 Source : www.theathletic.co

Yaaap ini dia, Holiday bersaudara.Yang dimana mirip dengan Antetokounmpo bersaudara, kalo ini mereka tergabung dalam klub Indiana Pacers dan New Orleans Pelicans. Jrue Holiday yang bergabung dengan Pelicans menjamu Pacers dalam lanjutan pertandingan NBA musim ini. Bertanding di kandang Pelicans Sabtu, 28 Desember 2019 (Waktu setempat), Jrue Holiday menjamu sodara kandungnya Aaron Holiday dan Justin Holiday.

 

  

Source : www.upnewsinfo.com 

 

 

Menurut laporan dari The Elias Sport Bureau,  ini pertama kalinya dalam sejarah NBA 3 bersaudara bermain bersama-sama. Walaupun untuk Jrue Holiday dan Aaron Holiday memulai pertandingan secara bersama-sama, lalu Justin holiday masuk di kuarter pertama, di sisa waktu lima menit pertandingan.

 

 

 Source : www.apnews.com 

 

Tetapi ada bedanya ballers antara Antetokounmpo dengan Holiday bersaudara. Jika Giannis dan saudara bermain dalam pertandingan yang sama tetapi tidak bemain di lapangan yang sama, beda waktu bermain. Nah kalo Holdiay bersaudara ini bermain di pertandingan dan menit yang sama ballers! Menjadikan ketiga saudara ini sejarah dalam NBA, yaitu 3 saudara bermain dalam pertandingan dan menit yang sama.

 

 

Source : www.espn.com

 

 

 

SHARE
SHARE:
1048
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...