Hollaback Hoops Menjadi Juara di Open Run Solo 2013

BY Webstylers

15/05/2013



Akhirnya, tim Hollaback Hoops berhasil meraih gelar juara Open Run LA Lights Streetball pada hari Sabtu, 11 Mei 2013, di Open Run Solo 2013. Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 2011, komunitas streetball Hollaback Hoops telah mengirimkan tim-tim terbaik mereka untuk bermain di beberapa kota Open Run LA Lights Streetball.

 

Di tahun 2011, tim Hollaback Hoops Jakarta hanya berhasil lolos hingga babak perempat final. Kemudian, pada Open Run LA Lights Streetball tahun 2012, komunitas Hollaback Hoops kembali mengirimkan timnya untuk bermain di Open Run kota Jakarta, namun tidak berhasil lolos ke babak perempat final. Akan tetapi, di Open Run LA Lights Streetball Yogyakarta tahun 2012 lalu, tim yang mereka kirim untuk bermain di Yogyakarta hampir menjadi juara di kota tersebut. Sayangnya, mereka gagal meraih juara, setelah kalah 1 point dari tim LBC Streetball. Meski begitu, salah satu pemain dari mereka berhasil menjadi Allstar Nasional 2012 yaitu, Syam AKA Easy Fly.

 

But this year, it’s another different year, and different achievement for Hollaback Hoops family. Tepatnya, dalam Open Run LA Lights Streetball ke-6 yang diadakan di Kota Solo kemarin, tim Hollaback Hoops yang ikut bermain di kota tersebut, berhasil meraih gelar juara pertama, setelah mengalahkan tim ternama asal Magelang, Keree Streetball. Tim Hollaback Hoops yang bermain di kota Solo kali ini berisikan beberapa pemain yang sudah cukup berpengalaman di dunia basket dan streetball Indonesia. Tim yang dimotori oleh salah satu “maniak” streetball, yaitu Oding Agam AKA Game Star, berhasil memukau para Solo-ers dengan permainan streetball mereka. Bersama dengan Isser James, Michael Ryan dan Efendi, mereka sukses mengalahkan lawan demi lawan hingga babak final berakhir. Lalu, apa kata Agam AKA Game Star selaku kapten tim Hollaback Hoops tentang kemenangan mereka?

 

“Gue seneng banget, akhirnya bisa juara di sini. Apalagi ini jarang-jarang diadakan Open Run di kota Solo,” jawab Agam senang.

 

Ketiga teammate nya Agam di tim Hollaback Hoops juga merupakan salah satu faktor kuat kemenangan tim tersebut. Isser James AKA White Cloudz ialah seorang streetballer yang telah melanglang buana di dunia streetball Indonesia. Kegilaannya dalam bermain streetball diawali dengan tergabungnya dia di dalam komunitas streetball ternama Jakarta, 9 PM. Lalu beberapa tahun lalu, dia pun sempat bermain juga di Open Run Malang. Pada tahun inilah dia memutuskan bergabung bersama tim Hollaback Hoops untuk bermain di Open Run Solo. Bisa dibilang, mental dan pengalamannya bermain streetball tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Selain itu, Efendi, atau yang biasa dipanggil Pendi, juga dianggap sebagai kunci utama kekuatan tim Hollaback Hoops di Open Run Solo kemarin. Dengan skill dan talenta basic basket yang sangat baik, ditambah speed dan kehebatan handle yang dia miliki, menjadikan Pendi seorang pemain yang unstoppable di Open Run Solo kemarin. So, kira-kira apa pendapat Baswan Jembe AKA Brother J, salah satu Judges dalam Open Run tersebut, tentang kehebatan Pendi?

 

“Dia sih emang gokil man. Cepet dan emang basic nya bagus banget,” jawabnya

 

Well, well, by looking at this, then I think we all agree bukan, kalau mereka layak menjadi juara di Open Run Solo 2013. Apalagi, squad mereka terbilang sangat komplit dan kompak. Terlebih, dua pemain mereka, yaitu Agam dan Pendi, akan tampil di babak Play Off nanti bersama dengan tim City Selection Solo 2013. Will we see another exciting games from them? Let’s find out in the Play Off round!

SHARE
620
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...