Honor for Pierce and KG

BY sball

20/02/2014


Kalau legenda Larry bird menempati peringkat pertama, bisa jadi Kevin Garnett dan Paul Pierce adalah pemain-pemain yang menempati 10 besar, sebagai pemain yang dicintai para fans Boston Celtics. Hal itu terlihat ketika Brooklyn Nets bertandang ke markas Boston Celtics, TD Garden. Setelah bertahun-tahun membela Celtics, Garnett dan Pierce mendapat sambutan hangat dari para fans Celtics pada pertandingan itu, sebagaimana kita ketahui keduanya dilego pada awal musim kemarin.

Pierce a.k.a The Truth mengawali karir profesionalnya bersama Celtics, dan selama 15 tahun terakhir membela klub yang telah mengantungi gelar juara championship sebanyak 17 kali tersebut. Sedangkan KG, menjalani 6 musimnya yang manis dengan Celtics. Standing ovation with a roar applause given to this legendary duo at that time, sehingga keduanya larut dalam perasaan emosionalnya. Setelah melihat video di bawah ini, loe bakal tersadar kalau fans Celtics masih begitu mencintai Pierce dan Garnett, bahkan masih banyak di antara mereka yang masih “belum rela”  melihat kepergian mereka dari klub.

Nama kedua pemain ini begitu harum bagi para fans. Jelas saja, keduanya bahu membahu mewujudkan mimpi pecinta Celtics untuk meraih championship title, setelah 22 tahun merasakan puasa gelar NBA. Tepat pada tahun 2008, Garnett dan Pierce memastikan gelar juara berada di genggaman mereka setelah mengalahkan LA Lakers di NBA Finals. Kerinduan fans akan gelar championship pun terobati.

Boston Celtics pun dalam kesempatan ini juga tak ketinggalan memberikan tribute video bagi kedua pahlawannya ini. Garnett yang biasanya garang pun bakalan terharu pastinya setelah menonton ini.

Begitu juga dengan small forward, Paul Pierce yang juga mendapatkan tribute video yang cukup mengharukan, sebelum pertandingan berlangsung.

As a proffesional mereka pun tak larut dalam nostalgia, karena pada nyatanya pada pertandingan itu Garnett dan Pierce berhasil mengalahkan mantan timnya dengan skor akhir 85-79. Namun, kecintaan mereka pada Celtics tidak mungkin terhapus selamanya. Seperti yang pernah KG katakan, ketika dirinya akan segera dilepas oleh Celtics pada awal tahun 2013 lalu.

“I BLEED GREEN.. I DIE GREEN..”

Glad to see you’re coming home, LEGENDS!

SHARE
SHARE:
1105
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...