Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a "Legend Edition"

BY sball

14/04/2016

Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a

LA-Streetball.com
- Hari ini adalah kali terakhirnya Kobe Bryant bermain basket selama dua dekade di NBA. Bintang paling bersinar di sepanjang masa Los Angeles Lakers ini mendapat apresiasi dari video game 2K Sports. Sosok pemain basket dengan jersey berwarna kuning dan ungu ini akan muncul di cover "Legend Edition" NBA 2K17.

Video game "Legend Edition" ini bakal memuat tema spesial Kobe dengan konsep sesuatu yang patut dikenang. Versi ini akan dijual dengan harga $79.99. "Legend Edition" ini cuma tersedia buat PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara itu, edisi biasa dari NBA 2K17 segera diluncurkan buat platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Windows PC pada September mendatang.

Sebelumnya, sosok Kobe juga pernah terpampang cover di NBA 2K10, bro. Bukan cuma itu, ballers, Kobe juga pernah muncul bersama 2K Sports di konferensi pers Sony E3 2011 di Los Angeles Memorial Sports Arena untuk NBA 2K12.

Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a


"Legend Edition"
ini memuat tiga physical premiums, yaitu poster, dua trading cards dan "Black Mamba" game controller skin. Di NBA 2K17 edisi khusus Kobe ini bakal tersedia tiga Bryant-themed cosmetics, termasuk jersey bernomor 8 yang pernah dipakai Kobe pas bermain untuk Lakers dari 1996 hingga 2006.

Just wanna inform you, bro, cover utama pemain basket legendaris Los Angeles Lakers di NBA 2K17 ini bakal diluncurkan pada Juni mendatang. So, wait for it and let's try da taste of this "Legend Edition", ballers!


Photo: polygon.com dan ballerstatus.com



(IP)










Baca juga:
Craziness! NBA 2K16 Changed Players into Cheerleaders
Chris Paul Ciptakan Game Vision Keren!

SHARE
SHARE:
632
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...