Hoop Around: Ballin' sekaligus tempat nongkrong asyik, Loop Station

BY sball

26/11/2015

LA Streetball | Lapangan basket Loop Station
LA-Streetball.com - Jika sebelumnya sudah dibahas tentang lapangan basket ABC Senayan, maka sekarang kita beralih sedikit ke arah selatan, tepatnya di kawasan Blok M. Di dekat mal Blok M, tepatnya di Jalan Mahakam, terdapat sebuah lapangan basket Loop yang berkonsep 3on3. Lapangan basket Loop ini sangat "eye-catching" karena memiliki latar belakang tembok berisi penuh warna-warni lukisan gravity.

Tidak hanya itu, lapangan basket Loop memiliki beberapa hal menarik yang perlu loe tahu, ballers! Apa saja itu? Berikut ulasannya:

1. RIP Aquarius Mahakam, and Welcome Basketball Court

LA Streetball | Lapangan basket Loop Station
Buat loe pecinta musik, pasti tidak akan kesulitan mencari lokasi lapangan basket Loop. Sebab lapangan ini berlokasi di tempat yang dulunya merupakan toko kaset dan CD Aquarius Mahakam yang legendaris itu. Untuk menuju lapangan basket Loop, loe bisa naik berbagai angkutan kota terutama bus seperti Kopaja, Metro Mini, dan Transjakarta. Kalau tidak mau ribet, loe tinggal naik bus jurusan blok M saja. Karena letak lapangan ini tidak terlalu jauh dengan terminal Blok M. Atau kalau loe bawa motor sendiri juga tidak masalah, karena lapangan basket Loop memiliki lapangan parkir yang cukup luas.

2. Loe Bisa Main Basket Gratis!

LA Streetball | Lapangan basket Loop Station

Pengelola lapangan basket Loop memang tidak menarik bayaran cash untuk para pemain bola basket yang ingin main di sini. Cukup loe membeli produk Loop, maka loe berkesempatan buat bermain basket selama beberapa jam. Lapangan ini dibuka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

*Ket: List harga sewa per 23 November 2015


3. It's not only basketball, But it's also One Stop Entertainment Spot

LA Streetball | Fasilitas hiburan di Loop Station


Loe tidak cuma bisa bermain bermain basket 3on3 melainkan loe juga bisa menikmati ragam konten hiburan seperti digital game hingga karaoke di sini. Atau kalau loe dan teman-teman lagi pengen santai sambil ngemil, maka ada food & beverage zone di mana loe bisa menikmat secangkir cappucino, segelas milk shake dan waffle.


4. Capek Habis Main Basket, Loe bisa Lanjut Wisata Kuliner

LA Streetball | Kuliner di sekitar Loop Station

Perut loe kosong dan bunyi-bunyi setelah main basket? You shouldn't be worried, ballers. Di sekitaran lapangan ini terdapat ragam kuliner yang bisa memuaskan selera. Doyan japanese food, di seberang langsung ada Hanamasa. Loe lagi pengen fast food, jalan sedikit sekitar 10 meter loe akan menemukan KFC. Selain itu, Ayam bakar Ganthari juga bisa dijadikan opsi, bro. Saat malam tiba, di sekitaran Blok M Square juga terdapat banyak penjual makan dengan harga yang merakyat. Oh iya, satu lagi yang tidak boleh dilupakan; Gultik (Gulai Tikungan), yang fenomenal itu juga tak jauh lokasinya dari sini, lho!

5.  Komunitas Freestyle Besutan Richard aka Insane Suka Main di sini, lho!

LA Streetball| MD Freestyle besutan Richard Insane
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa lapangan basket loop bukan melulu hanya tentang bermain basket, melainkan ini merupakan wadah untuk hiburan dan kreativitas. Oleh sebabnya, komunitas freestyle basket MD Freestyle sering bermain di sini. Buat loe yang belum tahu, MD Freestyle merupakan kepanjangan dari Masa Depan Freestyle, sebuah komunitas yang dibentuk oleh legenda streetball Nasional, Richard aka Insane.

6. Location on map



Pokoknya, lapangan basket Loop adalah lapangan yang cocok banget deh buat loe para kawula muda! Tidak cuma buat pecinta basket saja, tempat ini juga cocok buat dijadikan tempat hang out atau nongkrong bareng teman-teman atau pacar loe. (RAI)


Baca juga:
Hoop Around: Main Basket, Wisata Museum dan Kulineran di Lapangan Basket Monas
Hoop Around: Lapangan Basket the Breeze, Saksi Sejarah Terbentuknya Tim LA Streetball Challenge the World Edisi Pertama
Hoop Around: Lapangan Basket Bulungan, Kualitas Oke Harga Bersahabat
Hoop Around: Bertabur Bintang Basket dan Seleb Ternama di Lapangan Basket STC Senayan
Hoop Around: Lapangan Basket ABC Senayan, Pusat Komunitas Basket di Jakarta
Hoop Around: Hoop Around : Ballin' sekaligus tempat nongkrong asyik, Loop Station
Hoop Around: Lapangan Basket Pro Arena, Sports Leisure in South Jakarta
Hoop Around: Lapangan Basket YPK, Rucker Park Versi Jakarta Selatan

SHARE
2397
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...