Hoop Around: Bertabur Bintang Basket dan Seleb Ternama di Lapangan Basket STC Senayan

BY sball

15/12/2015

LA Streetball | Lapangan Basket STC Senayan
LA-Streetball.com - Sebagai salah pusat kegiatan olahraga di Jakarta, tentu loe akan dengan mudah menemukan banyak lapangan basket yang bagus dan memadai. Sebelumnya LA Streetball telah membahas lapangan basket ABC Senayan. Sekarang, tidak jauh dari sana terdapat lapangan basket yang tidak kalah keren plus indoor, yakni lapangan basket STC Senayan. Ya, lapangan ini terletak di dalam sebuah mal bernama STC Senayan di lantai 6.

Dan seperti biasa, LA Streetball akan mengupas habis mengapa lapangan ini layak direkomendasikan buat kalian yang ingin bermain basket. Berikut ulasannya biar loe nggak penasaran!

1. Jadi Tempat Latihan Tim-tim NBL. Loe Berani Nggak Sparring Lawan Mereka?

LA Streetball | Daniel Wenas dan Arki Wisnu


Lapangan ini sering dipakai sebagai lapangan latihan tim Satria Muda Britama, Pelita Jaya, Garuda Bandung dan Satya Wacana. Oleh karena itu, kalau loe beruntung maka loe bisa melihat bintang-bintang NBL bermain di sini seperti Rony Gunawan, Daniel Timothy Wenas, Kelly Purwanto, Arki Wisnu hingga Ronaldo Sitepu. Atau bahkan loe bisa saja diajak main bareng mereka. Masalahnya, loe udah siap nyali belum buat main bareng para pemain bola basket bintang Tanah Air itu?

Oh iya, tim LA Streetball Challenge the World 2015 juga sempat berlatih tanding melawan Mitra Guntur di lapangan ini, lho!
 

2. NBA Pernah Mampir ke Sini, Lho!

LA Streetball | NBA

NBA lewat program "NBA Junior"nya pernah mengadakan coaching clinic di lapangan ini pada Maret 2015 kemarin. Bahkan kabarnya, program NBA Junior akan diadakan lagi di lapangan basket STC pada tahun depan.

3. Main di Lapangan Basket STC Bikin Loe Tambah Kece

Udjo dan Augie


Karena apa? Ya, karena kamu bisa nongkrong sekaligus main bareng seleb-seleb ternama. Komunitas basket "Happy Ballers" yang digawangi oleh mc kocak Augie Fantinus dan Rico Ceper ini memiliki beberapa anggota artis seperti si cantik Maria Selena, Yogi Finanda, Yosi, Udjo Project Pop, Mario Lawalata, Yama Carlos, Choky Sitohang, Ibnu Jamil, Rayi RAN, J-Flow, hingga Pandji Pragiwaksono. Tak ketinggalan, legenda streetball Indonesia, Richard Insane, juga tergabung di dalam komunitas basket ini.

Happy Ballers rutin bermain di lapangan basket STC pada hari Jumat jam 20.00 WIB. Then what are you waitin' for? Kapan lagi coba bisa main basket bareng seleb? Ayo gabung!

4. Fasilitas Lapangan Lengkap dan Banyak Tempat Makan Enak di Sekitar Sini

Mc Donalds


Yang menjadikan lapangan basket STC difavoritkan banyak orang adalah karena lapangan indoornya yang ber-AC. Lapangan ini juga dilengkapi dengan tribun, ruang ganti, shower room, locker, bahkan mushola. Jadi, loe bisa bermain basket dengan nyaman di sini. Untuk urusan perut, loe juga tidak perlu khawatir. Karena di lantai bawah STC Senayan terdapat resto cepat saji Mc Donalds dan kafe Chill in Cafe.

Selain itu, loe keluar berjalan kaki sedikit saja dari gedung mal STC ini, maka loe akan menemukan Martabak Bang! dan sajian kuliner nikmat nan merakyat seperti Ayam Bakar, Mi Goreng, dan Nasi Goreng Gila.

5. Jadwal dan Harga. Dicatet ya, bro!

LA Streetball | Lapangan basket STC Senayan


Rp 690.000/ 2 jam (harga member)
Rp 570.000/ 2 jam (harga non member)

Lapangan dibuka setiap hari: 08.00 - 22.00

*Ket: List harga sewa per 30 November 2015

Untuk menjadi member loe akan dikenakan waiting list terlebih dahulu, karena begitu banyak orang yang mengantri ingin bermain di lapangan basket ini. Member akan diberikan tenggat waktu 3 bulan, di mana mereka bisa memperpanjangnya setelah tenggat waktunya habis.

Buat kamu yang non-member, lapangan yang tersedia yakni pada hari Senin-Jumat sebelum jam 4 sore. Sebab pada jam 16.00 WIB ke atas, lapangan hanya diperuntukkan bagi member. So, buat loe yang non-member harus cepat-cepat booking lapangan, ya!

6. Loe Anak Gaul Senayan City atau Plaza Senayan, Maka Loe Pasti Akan Mudah Menemukan Lapangan ini

Tidak sulit untuk menjangkau lapangan ini karena letaknya yang strategis yakni di kawasan Senayan. Jika loe belum familiar, maka mal STC Senayan itu letaknya tepat berada di samping mal Plaza Senayan dan di seberang mal Senayan City.

7. Alamat Lengkap, Nomor Telepon dan Location on Maps



STC Senayan, Lantai 6
Jl. Asia Afrika No.6, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270.
No telp:  021-57931533
021-57936101 ext. 270
021-57932008 ext 270 / 310


(RAI)


Baca juga:
Hoop Around: Main Basket, Wisata Museum dan Kulineran di Lapangan Basket Monas
Hoop Around: Lapangan Basket the Breeze, Saksi Sejarah Terbentuknya Tim LA Streetball Challenge the World Edisi Pertama
Hoop Around: Bertabur Bintang Basket dan Seleb Ternama di Lapangan Basket STC Senayan
Hoop Around: Lapangan Basket ABC Senayan, Pusat Komunitas Basket di Jakarta
Hoop Around: Hoop Around : Ballin' sekaligus tempat nongkrong asyik, Loop Station
Hoop Around: Lapangan Basket Pro Arena, Sports Leisure in South Jakarta
Hoop Around: Lapangan Basket YPK, Rucker Park Versi Jakarta Selatan

Hoop Around: Hall A Senayan, Prototipe Kesempurnaan Lapangan Basket

SHARE
5263
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...