Hoop It Up: Pencetus Turnamen 3x3

BY sball

02/08/2020

LA-Streetball.com - Sudah nggak asing dong dengan format permainan 3x3? Walaupun terkenal, format permainan ini memang awalnya hanya dimainkan di pertandingan non formal. Tapi sekitar akhir tahun 1980, format 3x3 dipopulerkan dan dibawa ke pertandingan formal lewat beberapa turnamen, salah satunya Hoop It Up.

Source: prweb.com

Sejak tahun 1989, Hoop It Up merupakan pencetus turnamen 3x3 yang sudah melakukan ratusan tur di banyak kota. Dengan format 3x3, Hoop It Up nggak ragu mengeksplorasi pemain-pemain bertalenta dari berbagai latar belakang. Hingga sekarang, Hoop It Up sudah menjaring lebih dari 500.000 pemain.

Source: prweb.com

Pada tahun 2019 pemain legenda NBA, Kevin Garnett, mengakuisisi Hoop It Up. Pemain yang meraih titel All-Star sebanyak 15 kali tersebut mengakuisisi Hoop It Up lewat perusahaannya, Big Ticket Sports LLC. Perusahaan tersebut bergerak di bidang manajemen dan produksi acara.

Source: bostonglobe.com

Permainan 3x3 semakin populer dan kabarnya akan disertakan di pertandingan Olympics tahun ini. Hoop It Up juga dikabarkan akan bekerjasama dengan FIBA untuk mengadakan turnamen seleksi sebelum bertanding di Olympics.

SHARE
SHARE:
272
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...