HOUSTON ROCKETS (INGIN) GANTI DESAIN JERSEY LAGI

BY sball

27/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Houston Rockets musim ini lagi diatas angin. Pasalnya banyak yang berkomentar kalau performance Rockets di musim 2017-2018 ini bisa dibilang jadi yang terbaik semenjak mereka terakhir menjuarai NBA tahun 1995. Rockets kini punya Chris Paul yang menjadi partner James Harden dalam menguasai permainan, dan berkat asuhan Mike D'Antoni mereka berhasil memuncaki klasemen Wilayah Barat.

 

 

Source: Image

 

Walaupun terlihat semuanya lagi berjalan sempurna, ternyata tetap ada aja yang kurang buat pemilik dari Rockets, Tilman Fertitta. Bukan kurang dari segi dalam pemain, pelatih, atau pola permainan, tapi dari seri jersey yang Rockets pakai pas tanding. Fertitta ingin melakukan perubahan pada jersey tandingnya Rockets musim depan. Kemungkinan besar perubahan yang bakal dilakukan pertama kali adalah pada font yang digunakan di bagian dada pemain.

 

 

Source: Image

 

Dilansir dari Houston Cronicle, Fertitta mengatakan kalau sebenarnya dia sudah cukup puas dengan jersey yang sekarang tapi dia ingin tampil lebih segar. Ia juga mengatakan jangan berharap akan ada perubahan drastis seperti zamannya Les Alexander. Yang dimaksud oleh Fertitta adalah pemilik dari Rockets sebelumnya yang sempat melakukan perubahan besar-besaran pada jersey Rockets. Pada masa kepemilikannya Alexander, Rockets tidak memakai warna merah putih yang udah lama jadi identitas lagi, melainkan diganti jadi warna biru gelap dengan strip garis putih.

 

 

 Source: Image

 

Fertitta juga berencana untuk menjalin kerjasama baru dengan perusahaan yang mempunyai citra bagus. Rencana ini muncul karena di musim sekarang, NBA mengganti rekan kerja mereka dari Adidas ke Nike. Akibatnya dari perubahan tersebut, setiap tim diperbolehkan untuk memajang satu sponsor utama di bagian depan jersey mereka. Semoga aja perubahan yang akan dilakuin sama Fertitta enggak separah yang dilakuin Alexander ya!

SHARE
332
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...