HOUSTON ROCKETS RESMI DIJUAL

BY sball

13/09/2017

 

LA-Streetball - Hanya kurang lebih 2 bulan sejak Leslie Alexander mengumumkan keinginannya untuk menjual Houston Rockets, ia akhirnya bertemu dengan pembeli sesame pengusaha asal Houston, Tilman Fertitta, dan setuju untuk menjual dengan harga yang fantastis (jangan kaget) $2.2 billion dollar! Ini adalah angka yang memecahkan rekor setelah terakhir dipegan oleh L.A Clippers yang dibeli Steve Ballmer dengan harga $2 billion dollar.

Tilman Fertitta dikabarkan membeli Houston Rockets tanpa menggandeng partner! Gokil.

Ia pun langsung mengumumkan kabar gembira ini di akun twitter pribadinya;

Fertitta adalah seorang pengusaha yang berdomisili di Houston dan mempunyai perusahaan raksasa di bidang restoran dan hospitality, Landry’s Inc. Majalah Forbes memperkirakan kekayaan yang dimiliki Fertitta sebesar $3.1 billion dollar! Sejak awal ia memang adalah kandidat kuat pembeli Houston Rockets.

Worth it gak sih Houston Rockets dihargai sebesar itu? Well, performance Rockets musim lalu bisa dikategorikan memuaskan walaupun terhenti sampai semi final Western Conference. Mereka punya runner-up MVP tahun lalu, James Harden, yang sedang dalam masa jaya karirnya. Di musim panas ini pun Rockets baru saja mendapatkan Chris Paul yang bisa mendobrak permainan Rockets musim depan. Pastinya masa depan Rockets masih terlihat cerah.

Kalau lo wondering kenapa Leslie Alexander menjual Rockets yang sedang dalam kondisi bagus berpotensi juara, dan bisa menambah pundi-pundi Leslie, gak usah dipikirin bro. Leslie Alexander membeli Rockets di tahun 1993 dengan harga “hanya” $85 juta dollar dan berhasil menjual sebesar $2.2 billion dollar. Nah menang banyak kan!

Sumber; image

SHARE
441
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...