HUMBLE TETAP RENDAH DIRI DI COMMUNITY GRAND FINAL

BY sball

05/10/2019

LA-Streetball.com – Juara LA Streetball community pick up game 2019 Jakarta hari kedua, Humble Basketball ingin tetap ‘Humble’ atau rendah diri di gelaran LA Streetball Bring Flame to the Hoops nanti. Di keikutsertaan mereka yang pertama ini, Humble memang secara mengejutkan keluar sebagai juara di scouting talent hari kedua kota Jakarta.

 

 

“Kita realistis semua main di grand final ini, ada acaranya aja udah bersyukur banget kita. Yang penting fight dulu di setiap game. Karena terakhir kali kita main di scouting talent Jakarta juga gua juga bilang ke temen-temen target boleh tinggi tapi tetap realistis” kata salah satu pentolan Humble, Fabian Rompies.

 

 

Sayangnya beberapa pemain dari mereka berhalangan buat ikut di grand final ini, tapi Fabian Rompies dkk sudah siap menghadapi tantangan dari para jagoan-jagoan dari kota lain.

“Sekalipun ada beberapa yang berhalangan, ya tetep optimis dong karena kan bisa tampil di grand final adalah suatu previllege buat pemain. Belum lagi kita bersaing jadi yang terbaik di Indonesia. Tim sih gak keganggu karena pemain yang menggantikan juga pemain yang udah sering main bareng kita” tambah Febri Hardiansyah center Humble.

Well, penasaran juga sih bakalan gimana kiprah Humble dengan para pemainnya di LA Streetball Community Grand Final : Bring Flame to the Hoops, kira-kira sejauh apa Humble akan melangkah ballers?

SHARE
SHARE:
774
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...