HUMPIN’ AROUND TRICK by SHOW OFF

BY sball

24/04/2014


Hey yo, ballers!
Kembali lagi bakal dibahas tentang trik streetball yang bakal tambah ilmu loe dalam bermain di lapangan. Trik satu ini bisa loe praktekkin dengan dikombinasikan dengan berbagai gerakan lainnya. Mulai dari crossover, behind the back crossover, atau juga thru da leg. Dengan gerakan ini udah pasti loe dapetin point breaker dari para judges, soalnya gerakannya nipu abis, bro! Siap-siap aja loe bakal dipuja-puja sama teman atau penonton setelah melakukan aksi ini. Setelah itu loe minta maaf deh ke lawan loe yang udah loe pecundangi.

Bagaimana cara melakukan trik ini? Let’s just follow this steps..

-          Dribbling ke area lawan, dan pastikan loe langsung berduel one on one dengan lawan. Pusatkan perhatian loe ke lawan, jangan sampai dia punya kesempatan untuk mencuri bola dari loe.

-          Lakukan gerakan crossover ringan, bola berpindah dari tangan kanan ke kiri lalu sebaliknya. Ini akan memancing lawan loe untuk bergerak mendekat ke arah loe.

-          Pindahkan bola agak mundur ke belakang dengan melakukan gerakan thru da leg dribble.

-          Setelah musuh loe tambah bergerak maju ke arah loe, loe bisa variasikan gerakan loe dengan melakukan behind the back crossover. Hal ini dimaksudkan untuk “menyembunyikan” bola dari penglihatan dan jangkauan lawan.

-          Lalu loe bisa lakukan gerakan memutar badan sekali dengan bola tetap berada di tangan loe. Pada titik ini lawan loe bakal kebingungan banget pasti.

-          Setelah itu, loe bisa melanjutkan dengan gerakan tipuan mengumpan bola. Agak mirip dengan backstabber trick. Namun bila backstabber melewati atas kepala pemain lawan, kalau humpin around melewati lawan dari sisi kanan/kiri badan lawan loe.

-          Lawan loe bakal memutar badan ke arah yang salah, sedangkan loe bisa kembali mendapatkan bola loe, untuk kemudian loe bisa melanjutkan dribbling ke ring dan mencetak angka.

 
Gimana, seru banget kan trik ini, ballers! Whatever you do on the court, just make sure there’s nothing to fear and weighing on when you try to be the best one.

Find out to do the trick more by one of All Stars 2010, Tosa a.k.a SHOW OFF on this video below.




SHARE
620
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...